KOSÉ Cosmeport Hadirkan 4 Produk Terbaiknya ke Indonesia

Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena sekarang KOSE Cosmeport hadirkan 4 brand terbaiknya ke Indonesia. Apa aja produknya?

Kalau lagi jalan-jalan ke Jepang, saya sering bengong ngeliatin kulit perempuan Jepang yang super sehat, dewy, glowing, mulus, you name it! Berawal dari kekaguman saya dengan kulit mereka, saya jadi obsesi banget sama skincare Jepang. Salah satu brand asal Jepang yang cukup menarik perhatian saya selama ini adalah KOSÉ Cosmeport.

 

Kose6rev

Nah, senangnya, sekarang nggak perlu pergi ke Jepang atau repot titip dengan teman lagi kalau mau cobain produk KOSÉ Cosmeport, karena brand ini sudah mulai merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Yup, beberapa waktu lalu, secara resmi KOSÉ Cosmeport memperkenalkan 4 brand terbaiknya, yaitu Softymo, Clear Turn, Je l’aime, dan Suncut ke Indonesia. Semua produk berikut adalah produk yang best seller di Jepang. Apa saja produknya?

 

Kose5

Softymo – Speedy Cleansing Oil

 

Namanya sih boleh pakai istilah “oil”, tapi klaimnya produk ini nggak lengket dan teksturnya ringan banget. Produk ini hadir dengan beberapa seri dan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda dengan kandungan alami yang dapat membersihkan sebum, kotoran dan riasan wajah secara tuntas sekaligus melembapkan, mengangkat sel kulit mati dan merawat pori-pori kulit wajah. Softymo sendiri di Jepang merupakan brand nomor 1 untuk kategori cleanser, dan sudah dicintai selama lebih dari 20 tahun, lho.

 

 

kose mask

 

Clear Turn – Sheet Mask

First Impression saya pertama kali lihat precious mask adalah unik! Awalnya saya sempat bingung, ini beneran bisa dipakai oleh orang dewasa? Ternyata, walau packaging-nya bergambar baby, tapi masker ini bukan diperuntukkan untuk baby lho ya! Jadi, makna dari gambar baby dalam packaging-nya adalah karena precious mask ini bisa membuat muka kenyal seperti baby.

Selain precious mask, juga terdapat Clear Turn White Mask. Sheet mask yang terdiri dari banyak varian ini bisa digunakan setiap hari karena berbahan tipis sehingga mudah menempel di kulit serta  kandungan essence nya  bisa menyerap sampai ke lapisan terdalam kulit. Sheet mask ini juga kaya akan pelembab dan bahan-bahan terbaik untuk kulit, seperti Hyaluronic Acid, kolagen, vitamin C dan pro vitamin B5. Dengan kandungan-kandungan terbaik tersebut, nggak heran ya, clear turn telah menjadi brand nomor satu untuk kategori sheet mask selama 12 tahun di Jepang.

kose sun

Sering merasa kerepotan harus reapply sunscreen? Nah, kalau gitu kamu harus cobain Suncut. Selain karena sifatnya yang waterproof, sunscreen ini praktis banget karena tipenya spray, memudahkan kamu untuk mengaplikasikan sunscreen kapanpun kamu mau. Selain itu, daya perlindungannya tinggi terhadap paparan langsung sinar matahari karena memiliki kandungan SPF50+ dan PA++++ dengan tekstur ringan dan nggak lengket di kulit sehingga sangat nyaman digunakan dalam kegiatan apapun. Formula dan packaging-nya yang praktis, membuat Suncut sangat digemari dan menjadi brand nomor satu selama 6 tahun berturut-turut di Jepang.

Kose2

JE L’AIME – Relax Shampoo Straight & Sleek

Oke, jadi nggak cuma membawa rangkaian perawatan wajah aja, tapi juga rambut. Je l’aime hadir sebagai perawatan untuk rambut yang nggak mengandung silikon dan sulfat. Je l’aime hadir dengan 3 rangkaian perawatan seperti shampoo, treatment, dan hair mask. Kandungannya terdiri dari kandungan alami seperti lavender dan calendula untuk melembapkan rambut, serta dilengkapi dengan aroma buah dan bunga yang nyaman untuk rambut dan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang sehat, ringan, lembut, lurus dan mudah ditata.

Nah, buat kamu yang sama penasarannya seperti saya, seluruh produk KOSÉ  Cosmeport ini sudah bisa kamu dapatkan dibeberapa drugstore di Indonesia seperti Watsons atau Guardian lho. Yuk, buruan beli mumpung baru gajian :)