banner-detik

community events

Shopping Race dan Makeup Challenge Bersama Rivera Cosmetics

seo-img-article

FD Members seru-seruan shopping race dan makeup challenge bareng Rivera Cosmetics di Ready, Set, Glow!

Who doesn’t love shopping? Tentu aja banyak, ya, yang hobi shopping, apalagi untuk urusan makeup. Jumat, 23 November lalu, Female Daily dan Rivera Cosmetics mengadakan event Ready, Set, Glow! di Ninety-nine Café Lotte Shopping Avenue.

Dalam acara ini, FD Members berkumpul untuk mencoba langsung berbagai produk Rivera Cosmetics dengan cara yang nggak biasanya, yaitu shopping race! Setelah dibagi dalam lima kelompok, mereka ditantang untuk berbelanja produk makeup Rivera dalam 45 menit saja.

rivera ready set glow

Nah, challenge-nya nggak hanya di situ. Setelah berhasil mendapatkan produk incaran mereka, setiapkelompok harus membuat makeup look dengan lima tema yang berbeda. Ada Bold makeup, Smokey Eyes, Flawless, Glam, juga Pop of Color. Dalam makeup challenge ini, MUA Angelicca (@gelangelicca) hadir untuk memberikan tips makeup menggunakan Rivera Cosmetics. Produk favoritnya adalah Rivera Luminous Micro Powder dan Absolute Matte Lipstick.

rivera

Kedua produk ini juga jadi favorit FD Members selama makeup challenge. Butiran Luminous Micro Powder yang halus membuat tampilan makeup lebih terlihat flawless, karena mampu menyamarkan garis halus dan kerutan halus, dan juga lebih tahan lama. Meskipun mengontrol minyak, loose powder ini nggak membuat wajah terasa kering. Absolute Matte Lipstick mengandung Soft Focus Effect yang mampu menyamarkan garis-garis pada bibir dan kandungan vitamin E membuat bibir tetap lembap walaupun hasil akhirnya matte serta nggak menyebabkan bibir tampak gelap setelah penggunaanya.

rivera ready set gloww

Selain hasil makeup-nya, kerjasama tim dalam makeup challenge juga dilombakan dan kelompok terbaik adalah Smokey Eyes! Anggota kelompok ini terlihat saling membantu satu sama lain dan paling kompak selama challenge berlangsung. Sementara itu, untuk pemenang best makeup, Angelicca memilih Hanna Lazwardy dari kelompok Bold Makeup.

Well, congrats to all winners dan terima kasih untuk semua FD Members yang sudah hadir. See you on the next event!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment