3 Ide Kado Natal yang Bisa Jadi Pilihan

Kalau kamu merayakan Natal, bulan Desember pasti jadi bulan spesial yang kamu tunggu-tunggu. Berikut ini 3 ide kado natal favorit yang bisa kamu pertimbangkan untuk perayaan Natal tahun 2018!

Walaupun saya nggak merayakan Natal, tapi saya sering memperhatikan kebiasaan teman-teman di lingkungan saya yang merayakannya. Full of joy and happiness! Setiap Natal datang, salah satu tradisi yang selalu ditunggu adalah momentum bertukar kado Natal bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Nah, kalau kamu masih belum menemukan kado Natal yang pas sampai hari ini, berikut pilihan kado Natal yang bisa kamu beli pada waktu yang lumayan mepet. Keep scrolling!

SASC Time to Shine Collection – Lip Trio Set

Sasc Lipshine

Yuhu, I’m so excited! Alasan utama kenapa Lip Trio Set nya SASC ini pantas dijadikan kado natal adalah packaging-nya. Perpaduan warna antara baby pink dan gold membuat packaging-nya jadi cantik dan manis. Nggak cuma warnanya aja yang manis, cara membuka box-nya juga manis, yaitu dibuka seperti layaknya kita kalau lagi buka gorden, tinggal ditarik sisi kanan dan kirinya. Jadi, nggak perlu repot lagi deh mikirin gimana bungkus kadonya karena udah proper banget.

Sesuai namanya, Lip Trio Set ini berisi 3 lip gloss dengan shade yang berbeda, yaitu Heroine Lip Shine, Magnificent Lip Shine, dan Truly’Mazing Lip Shine. Ketiga warnanya sangat wearable dan nyaman banget untuk digunakan. Untuk satu lip trio set dibanderol dengan harga Rp425.000 saja. FYI, saya selalu suka dengan value dari brand ini, karena beberapa keuntungan dari penjual produk ini akan didonasikan untuk charitable foundation. Jadi, selain bisa membahagiakan orang tersayang, kamu juga bisa sekaligus berbagi untuk yang membutuhkan dihari natal J

SK-II Facial Treatment Essence x Karan

SKII FTE FD 1

Menutup tahun 2018, SK-II berkolaborasi dengan seniman dan ilustrator asal Australia, Karan Singh, dan menghadirkan koleksi SK-II Facial Treatment limited edition, yang belum tau kapan akan keluar lagi. Menurut Karan, desain warna-warni ini terinspirasi dari pop-art dan pola dinamis yang menggambarkan kekuatan pitera, kandungan utama dari produk SK-II yang bekerja efektif menutrisi kulit. Pilihan warnanya yang cute yaitu warna biru, merah, dan ungu, bisa menjadi pilihan kado yang pas untuk orang terdekat kamu atau bahkan untuk kamu sendiri.

Jo Malone Cologne Collection Set of Five Travel Size 

Jo Malone FD 1

Kebutuhan yang dibutuhkan terus menerus adalah parfume. Tapi kadang packaging parfume yang bulky bikin kita sering kebingungan untuk membawanya. Nah, parfum yang satu ini bisa jadi ide terbaik untuk kamu yang belum kepikiran mau kasih kado apa untuk Natal tahun ini. Jujur, saya sih pasti happy banget kalau dikasih set parfume dengan berbagai macam aroma dari Jo Malone berikut ini. Ukurannya nggak terlalu besar, jadi kalaupun mau mixing aromanya, bawa dua jenis aroma yang berbeda untuk travelling sekalipun nggak masalah.

Nah, itu dia keempat bundle pilihan yang oke banget untuk kado Natal versi saya. Nggak cuma bisa dikasih pas Natal aja, bundle ini juga bisa menjadi kado akhir tahun untuk kamu sendiri. Ya, hitung-hitung self reward karena kamu udah kerja keras tahun ini!