Eyeshadow Palette Terbaik | FD Insight

Sejujurnya saya jarang sekali menggunakan eye makeup selain pensil alis dan eyeliner. Hanya saat acara khusus (atau memang lagi ingin) saja saya menggunakan eyeshadow. Justru karena alasan inilah saya malah tidak punya eyeshadow single atau satu warna. Malah saya pilih palet dengan 12 warna. Soalnya, satu palet saja sudah cukup untuk semua occasion: mau untuk acara khusus yang biasanya “memerlukan” bold makeup, atau saya bisa pakai satu-dua warna netral untuk makeup ringan. Berhubung hanya perlu satu palet, rasanya boleh lah, splurge sedikit.

Eyeshadow palette yang bagus biasanya memang harganya nggak murah, diimbangi dengan pigmentasi warna yang bagus, tekstur yang buttery dan mudah di-blend, serta punya kemasan yang cantik. Sebelum memutuskan mau beli palet yang mana, saya membaca review-review dan lihat tutorial video untuk menentukan mana yang pas dengan kebutuhan saya, dan tentunya masih masuk budget. Kalau berdasarkan review di FD, berikut adalah rekomendasi eyeshadow palette terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.  

FD-Insight-35---Recommended-Luxurious-Eyeshadow-Palette-Web-Banner-600x355 (1)

  1. Anastasia Beverly Hills Soft Glam Eye Shadow Palette
  2. Tarte Cosmetics Tartlette in Bloom Clay Eyeshadow
  3. Urban Decay Naked Heat Palette
  4. LORAC PRO Palette
  5. Too Faced Chocolate Bar

Yuk, tulis review eyeshadow palette favoritmu di FD. Jangan lupa juga untuk lengkapi beauty profile supaya bisa mendapatkan rekomendasi produk yang paling pas, ya.