banner-detik

community events

Seharian Memanjakan Diri Dengan Beauty Mask

seo-img-article

Kali ini FD bakal balik lagi seru-seruan bareng Beauty Mask. Kalau biasanya kita sering datang ke kampus-kampus untuk sharing tentang Career 101 dan Skincare talk, sekarang kita bikin acara yang beda dari sebelum-sebelumnya.

Beauty Mask dan Female Daily mengundang member FD yang sudah terpilih karena telah memenangkan kompetisi Try & Review untuk hadir di sebuah acara spesial. Kalau kalian bingung kapan kompetisi ini berlangsung, jadi beberapa waktu lalu FD sempat mengirimkan sheet mask nya Beauty Mask pada 50 orang member FD yang beauty profile nya sudah pada lengkap semua. Setelah mencoba sheet mask tersebut, mereka menuliskan review tentang produk di FD App. Enam orang reviewers terbaik tersebut adalah member dengan user id Ditajuwita, Jihanpitaloka, Mearvic, Minniemanjaa, Mutiarazkeyy, dan Anknescr.

FD X Beauty mask (Event) - Instagram final

Acaranya apa, sih? Nah, keenam orang yang beruntung ini akan FD undang ke A Day of Pampering with Beauty Mask pada hari Sabtu, 8 Desember 2018. Mulai dari sharing tentang skincare bareng Affi Assegaf, para pemenang juga bisa ngobrol-ngobrol sama FD Babes yang ada di sana, yaitu Imani dan Dori. Wait, belum selsai sampai di situ aja, keenam orang ini juga akan jadi yang pertama menyaksikan peluncuran produk terbaru dari Beauty Mask dan nyobain langsung sambal main games seru bareng FD Babes. Supaya kalian nggak penasaran, di hari Sabtu nanti FD juga akan update terus tentang acara ini dan produk terbaru mereka di penghujung tahun ini.

Nah, kalau kalian juga pingin mendapatkan kesempatan seru kayak gini, jangan lupa untuk lengkapin beauty profile kalian di FD App, ya. And for the winners… congrats and see you girls this weekend!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment