Rangkaian Skincare Jerawat Lokal di Bawah 200 Ribu dari Envygreen

Tersedia dalam trial kits, rangkaian skincare jerawat dari Envygreen bisa kamu coba!

Sebagai seseorang dengan kulit berjerawat selama lima tahun terakhir, rasanya saya udah melalui berbagai fase. Mulai dari mencoba berbagai produk skincare jerawat, sampai stres karena nggak berhenti dikomentari orang terdekat. But as time goes by, I’ve finally made peace with my skin and myself. Namun memang nggak bisa dipungkiri kalau masih banyak banget orang yang menganggap jerawat sebagai beban hidup yang sangat berat, and that’s okay too. Nggak hanya memengaruhi rasa percaya diri, pengeluaran untuk skincare dan treatment juga jadi the cherry on top dari permasalahan kulit yang satu ini.

Kulit berminyak biasanya cenderung lebih mudah berjerawat dan seringnya kita justru berusaha untuk benar-benar menghilangkan minyak alami wajah. Padahal kulit yang terlalu berminyak merupakan tanda-tanda dehidrasi. Belum lama ini, saya mencoba Intense Hydrating Toner Essence dari Envygreen yang kaya akan kandungan humektan, seperti pentylene glycol, aloe barbadensis extract, dan ethylexyl glycerin.

envygreen essence

Selain itu, toner essence ini juga mengandung panax ginseng extract yang merupakan antioksidan yang memberikan hydration boost dan membantu meratakan warna serta tekstur kulit. Saat diaplikasikan, terasa ada sensasi sejuk dan soothing. Formula yang nggak mengandung fragrance dan kemasannya yang dilengkapi airless pump juga menambah poin plus dari Intense Hydrating Toner Essence.

Salah satu ingredient yang biasanya diandalkan dalam mengatasi jerawat adalah salicylic acid. Kandungan BHA ini bisa mengeksfoliasi sel kulit mati yang jadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Envygreen punya rangkaian AcneSol dengan salicylic acid yang terdiri dari AC Clean Facial Foam, Acne Care Face Toner, Skin Balancing Lotion, Dead Skin Cell Remover, dan nggak ketinggalan Clear Daily Protection yang merupakan sunscreen bertekstur krim yang nggak memberikan whitecast di wajah. Good news is, kamu bisa coba trial kit-nya dulu yang dibanderol Rp165.000,- saja.

5cde6789-2b61-47ad-bc35-f1fd0766f686

Biasanya masalah kulit berjerawat juga berbuntut pada munculnya bekas jerawat atau Post Inflammation Hyperpigmentation. Untuk mengatasinya, dari Brightening Series ada Intensive Vitamin C Serum yang menggunakan Sodium Ascorbyl Phosphate (SAP). Dibandingkan dengan turunan vitamin C lainnya, SAP cenderung lebih stabil sehingga nggak perlu khawatir serum ini cepat oksidasi. Kaya akan antioksidan, Intensive Vitamin C Serum akan membantu regenerasi kulit sehingga bekas jerawat lebih cepat pudar. Sama seperti Intense Hydrating Toner Essence, vitamin C serum dari Envygreen juga nggak mengandung fragrance.

Tertarik mencoba rangkaian skincare Envygreen? Make sure untuk konsultasi dulu ya agar bisa memilih produk yang tepat untuk skin concerns kamu! Trial kit untuk kulit normal dan kering pun juga ada untuk yang mau coba dulu. Untuk info yang lebih lengkap, bisa langsung cek Envygreen di Instagram @envygreen_id dan di website http://www.envygreen.co.id/