Wednesday Wishlist: Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

Selalu unik dalam mengemas produknya, Glow Recipe kembali berhasil membuat penasaran dengan produk terbaru yaitu Avocado Melt Sleeping Mask. Sebenarnya bagaimana sih produknya?

Sebagai perempuan yang paling lemah dengan packaging gemas dan kandungan yang unik, saya pokoknya selalu update kalau ada produk baru yang memenuhi kriteria tersebut. Baru-baru ini yang paling menarik perhatian saya adalah produk terbarunya Glow Recipe. Kalau flash back ke beberapa bulan lalu, saya juga sempat menulis review tentang produk jelly sheet mask-nya dengan packaging-nya yang super gemas berbentuk semangka di artikel ini.

Nah, sepertinya Glow Recipe ini belum puas bereksperimen dengan buah-buahan. Kali ini, Glow Recipe membuat Sleeping Mask dengan bahan dasar avokad! Produknya dinamakan Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask. Kalau kamu lagi sama penasarannya seperti saya dengan produk ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Glow Recipe Avocado FD 9

First Impression

Pertama kali lihat produk ini mondar-mandir di Instagram, saya langsung penasaran kira-kira udah ada yang jual belum, ya. Ternyata, produk ini belum ready stock, jadi harus pre-order dulu, sis. Karena saya anti pre-order, males nunggu lama, jadi ya saya tunggu aja deh online shop ada yang jual ready stock.

Kalau dari packaging sih, nothing new in the corner. Untuk sleeping mask, packaging-nya masih disuguhkan dalam bentuk jar dengan ukuran yang cukup bulky tapi masih aman kalau dibawa traveling. Jar-nya terbuat dari botol kaca dengan tutup yang kalau saya lihat jadi keinget dengan avocado toast, yaitu hijau muda haha. Tapi, memang ada yang kelihatan unik dari jar-nya sendiri, karena kacanya terlihat seperti penyok. Menurut saya sih, ini seperti memberikan impression kalau masker tersebut selembut dan se-melting itu.

Glow Recipe FD 9

Kandungan dan Klaim

Kalau produk sebelumnya, yaitu Watermelon Glow Sleeping Mask digadang-gadang sebagai lifesaver untuk kulit kering di musim panas. Nah, klaimnya, kalau di luar sana, versi Avocado ini bisa diandalkan pada saat winter. Kandungannya aman dari parabens, SLS, synthetic dyes, synthetic fragrances, dan mineral oils.

Menurut website resminya Glow Recipe, kandungan utama dari produk ini 74% terbuat dari 4 bentuk ovokadyaitu avocado fruit, avocado extract, avocado oil, dan avocado butter yang kaya akan oleic dan linoleic acid. Jadi, kalau kamu mau beli produk ini, harus siap berekspektasi kalau teksturnya bakal creamy banget ya. Selain beragam jenis avokadada juga Manuka Honey yang berfungsi sebagai antibacterial. Selanjutnya, untuk membantu mengangkat sel kulit mati agar kulit jadi keliatan glowing, ditambahkan juga PHA dan Kaolin di dalamnya.

Harga

Kalau kamu juga sama excited-nya dengan saya, monggo untuk ikutan preorder produknya di onlineshop kesayangan kamu. Untuk yang nggak sabar dengan sistem preorder, sambil nunggu produknya ready stock bisa nabung menyisihkan uang gajian. Karena untuk kategori produk sleeping mask, Avocado Melt Sleeping Mask ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu $45 atau sekitar Rp650.000,-. Glow Recipe ini memang tergolong produk high end sih, tapi kalau kandungannya bagus, saya tetap rela kok untuk beli.

Gimana dengan kamu? Share di bawah ya.