banner-detik

community events

FD Goes to Bekasi, Sharing Skincare Tips Bareng Ristra Cosmetodermatology

seo-img-article

Jumat ini, tim Female Daily akan main ke Metropolitan Mall Bekasi sharing mengenai rangkaian 4 Step Skincare dari Ristra Cosmetodermatology.

Pertengahan hingga akhir tahun ini, Ristra Cosmetodermatology dan Female Daily, sudah melakukan empat kunjungan ke kampus dan kantor di sekitar Jakarta. Tujuan acara ini sendiri untuk sharing mengenai cara merawat dan memilih produk skincare untuk iklim tropis. Dan sebagai punutupan rangkaian acara ini, FD dan Ristra kembali mengadakan skincare and makeup workshop. Dikesempatan ini FD dan Ristra akan datang ke Metropolitan Mall Bekasi untuk sharing tips merawat kulit dengan empat tahapan simpel, dan tentunya belajar makeup simpel dengan produk-produk makeup multi fungsi yang dimiliki oleh Ristra.

Ristra Cosmetodermatology

Sebagai pembicara di acara ini, Ristra Cosmetodermatology kembali mengajak Amal Hayati atau yang lebih dikenal sebagai Deszell, Beauty Influencer. Di sini Amal akan share, cara merawat dan memilih produk skincare untuk iklim tropis. Selain mendapatkan ilmu mengenai perawatan kulit, peserta yang hadir juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan membawa pulang rangkaian 4 Step Skincare yang dimiliki Ristra Cosmetodermatology.

Nggak hanya belajar mengenai merawat kulit, peserta juga akan mendapatkan makeup workshop yang akan dibawakan oleh saya. Tema makeup yang akan diajarkan adalah makeup simpel dengan menggunakan produk makeup multifungsi. Produk yang dibutuhkan hanya empat item saja kok, penasaran dengan keseruan acara ini? Jangan lupa untuk stay tuned di akun Instagram Female Daily, hari Jumaat 30 November 2018, karena kami akan update dan share semua kegiatan selama satu hari di sana.

Pingin kampus atau kantornya didatangi oleh tim Female Daily? Yuk, kirimkan saja e-mail undangan ke event@femaledaily.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment