banner-detik

sponsored post

Be A Lifestyle Influencer with Blibli We Want You!

seo-img-article

Mau jadi lifestyle influencer dan ngerasain photoshoot di Hongkong? Yuk, ikutan kontes Blibli We Want You!

Melihat saat ini makin banyaknya yang ingin menjadi lifestyle influencer, tahun ini Blibli mengadakan sebuah kontes yang disebut Blibli We Want You! Apa sih kontes ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini:

Jadi dalam kontes ini Blibli lagi mencari calon-calon lifestyle influencer baru yang bisa merepresentasikan brand-brand fashion, beauty, dan sports yang ada di Blibli.com sebagai e-commerce. Nah, kontes ini sendiri sudah berlangsung selama 7 November dan akan ditutup sebentar lagi pada 30 November 2018. Walaupun sebentar lagi tutup, kamu masih bisa mendapatkan kesempatan kok untuk mengikuti kontes ini. So if you really, really, really want to be a lifestyle influencer, ini saat yang tepat!

Be A Lifestyle Influencer with Blibli We Want You!-3

Gimana cara ikutan kontes ini?

Pertama, kamu harus belanja minimal Rp100.000,- di Blibli.com, dalam kategori fashion pria & wanita, kesehatan, kecantikan, ataupun sport. Kalau sudah belanja dan paket sampai, jangan lupa untuk posting dua foto dengan menggunakan produk – produk  yang sudah kamu beli di Blibli, di Instagram kamu. Nah, ini penting! Dalam caption jangan lupa untuk tulis kenapa Blibli harus memilih kamu sebagai pemenang dan jangan lupa untuk mention, tag @blibli.fashion, dan menggunakan hashtag #WWYou2018. Kalau sudah melakuakn dua step di atas, pastiin kamu mendaftarkan diri kamu dli link ini, supaya kesempatan kamu menang lebih besar.

Be A Lifestyle Influencer with Blibli We Want You!

Lalu akan mendapatkan apa saja, sih?

Banyak banget hadiah yang bisa kamu menangkan dari mengikuti kontes ini. Hadiah utamanya, kamu bisa merasakan photoshoot di Hongkong selama 4 hari 3 malam, supaya tapilan OOTD kamu makin maksimal, layaknya lifestyle influencer idaman kamu. Eits, hadiah nggak sampai disitu aja! Kamu juga akan mendapatkan Happiness box dari Blibli.com selama 3 bulan, dan menjadi the next Blibli Lifestyle Influencer! Seru banget kan?

Jadi tunggu apalagi? Buruan langsung ke website Blibli.com sekarang juga, belanja sebanyak-banyaknya, posting OOTD kalian sebanyak dua kali! Good Luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment