Toner Hada Labo Terbaik | FD Insight

Buat saya, Hada Labo adalah gateway brand untuk skincare. Brand ini yang saya gunakan sewaktu masih awal-awal belajar tentang skincare. Selain mudah didapat, brand ini juga terkenal memiliki ingredients yang minimalis, tidak mengandung bahan tambahan yang non-esensial, sesuai dengan filosofi Perfect x Simple. Produk andalan Hada Labo tentunya adalah lotion-nya, yang mengandung hyaluronic acid untuk hidrasi kulit. Siapa sih, yang belum pernah coba lotion-nya? Bahkan sekarang, sudah semakin banyak toner dari Hada Labo yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit kita. Semuanya tetap mengandung hyaluronic acid dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Kalau kamu penasaran mana yang bagus, berikut toner Hada Labo terbaik versi FD Review.

FD-Insight-33---Best-Of-Hada-Labo-Toner-Web-Banner-600x355

  1. Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion. Toner yang rich ini punya rating paling tinggi.
  2. Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. The classic. Ini yang paling banyak di-review oleh member FD.
  3. Tamagohada Mild Peeling Lotion. Kandungan AHA BHA di dalamnya, membuat toner ini cocok jadi exfoliating toner, dan formulanya mild sehingga bisa dipakai setiap hari.
  4. Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Ini bisa kamu coba kalau kulitmu berminyak.
  5. Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion. Mengandung Vitamin A dan kolagen untuk membantu mengatasi garis halus.

Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu bahkan bisa coba semuanya kalau memang cocok dengan tipe dan permasalahan kulitmu! Tapi, sayangnya memang ada beberapa varian yang belum masuk ke Indonesia. Mari kita berharap Hada Labo Indonesia akan segera membawa lotion-lotion yang sekarang belum tersedia di sini seperti Premium Lotion dan Tamagohada.

Nah, produk Hada Labo mana saja sih yang udah pernah kalian coba? Kalau kamu sudah coba lotion-nya, jangan lupa tulis review-nya di FD, ya!