5 Parfum Andalan FD Babes | Friday Fragrance

Sedang cari parfum dengan aroma berbeda dari yang biasanya kamu pakai? Yuk, cek beberapa rekomendasi parfum andalan FD Babes berikut ini.

Buat saya, parfum bukan hanya sekadar pewangi tubuh, tetapi juga sebuah wangi yang bisa mengingatkan saya terhadap suatu hal atau kejadian dalam hidup saya. Setiap parfum memiliki momennya sendiri. Dengan memakai parfum yang sesuai dengan kepribadianmu, akan membuat percaya diri menjadi bertambah. Kalau kata Estee Lauder, “Perfume is like a new dress, it makes you quite simply marvelous”.

Kalau kalian lagi bingung mau memakai parfum dengan jenis aroma yang seperti apa, FD Babes akan membantu kamu! Berikut 5 parfum andalan FD Babes.

Tjut Imani, Growth Marketing.

Kenzo Flower L’Eau Originelle Woman adalah parfum favoritku. Parfum ini cukup spesial, karena aku dapet hadiah dari seorang teman. Yang unik adalah aku jarang banget sih suka wangi bunga, karena biasanya aku lebih suka aroma permen, vanilla, atau apapun yang manis. Parfum ini mengandung Black Currant Leaves & Bulgarian Roses. Apakah aku akan repurchase parfum ini kalau nanti habis? BIG YES! Ini udah jadi parfum andalan dan comfort zone banget, walau aku pakainya nggak setiap hari.”

Dori Husodo, Senior Account Executive.

Juice FD 1

Signature aku adalah vanilla dan apapun yang manis, itu udah jadi kewajiban dalam mencari parfum. Aku nggak suka banget yang aromanya maskulin dan strong gitu. Nah, waktu lagi jalan-jalan ke salah satu department store, aku dapet rekomendasi dari beauty assistant-nya kalau Viva La Juicy Sucre Juicy Couture Perfume ini adalah parfum yang cocok buat aku. Menurutku, penting banget sih parfum dalam kehidupan sehari-hari. Parfum itu bisa mencerminkan personality seseorang.”

Shella Sanjaya, Editorial.

Jo Malone FD 1

“Buat aku, tolak ukur pertama dalam memilih parfum adalah wanginya harus enak dicium. Kedua, biasanya aku suka banget kalau ada kandungan musk, citrus, dan bergamot. Pokoknya aromanya sedikit maskulin, aku nggak suka banget yang terlalu manis. Aku udah nemu parfum yang pasti akan aku repurchase terus, yaitu Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne”

Baca juga: Friday Fragrance: Parfum Mahal Wanita yang Patut Dibeli

Caroline Michael, Event.

“Kalau aku punya dua favorit parfum yaitu The Body Shop Vanilla Body Mist dan Bulgari Omnia Indian Garnet Eau de Toilette. Menurutku, parfum itu penting banget sih, aku suka aja kalau badanku wangi dan orang di sekitarku jadi merasa nyaman dekat dengan aku. Jadi, walaupun harganya mahal dan susah banget dicari barangnya, kalau aku udah suka, aku bakal tetep rela sih mengeluarkan uang untuk parfum favoritku.”

Arinda Christi, Managing Editor.

chanel arinda fd 1

“Wanginya unik, belum pernah cium wangi parfum yang aromanya mirip sama ini. It’s Les Eaux de Chanel PARIS-DEAUVILLE Eau de Toilette Spray! Long lasting banget di badan aku dan parfum ini tuh punya memori yang  menyenangkan. Karena, parfum ini yang aku pakai pas aku nikah dan selalu aku bawa tiap lagi traveling ke pantai. Jadi, setiap lagi bad mood, aku akan semprotin parfum ini biar mood-nya bisa happy lagi. Kalau ngomongin signature, aku lebih suka parfum yg ringan. Biasanya banyak parfumku yang notes-nya itu oceanic atau fruity floral buat sehari-hari. Nah, kalau buat malam hari, biasanya signature parfum aku emang lebih heavy, notes-nya yang woody atau leathery gitu. Setiap kali mau beli parfum, hal pertama yang jadi pertimbangan aku adalah ketahanannya. Kedua, wanginya kalau bisa sih nggak pasaran, dan biasanya aku sering beli parfum saat traveling. Tujuannya biar pas pakai parfum itu lagi, jadi inget momen-momen saat traveling. Secara nggak sadar langsung keinget atau flash back aja gitu pas cium wanginya.”

Dari beberapa koleksi parfum favorit FD Babes di atas, kira-kira mana yang akan jadi favorit kamu?