Keseruan Grand Launching Y.O.U Makeups

Lengkap perkenalkan 16 produk, yuk intip bagaimana keseruan acara Grand Launching Y.O.U Makeups berikut ini!

Satu lagi brand kosmetik lokal yang baru aja diluncurkan. Let’s meet Y.O.U Makeups! Brand makeup lokal yang satu ini punya range produk yang lengkap dan konsepnya lebih ke arah modern dan glam. Sebenarnya, konsep modern dan glam ini udah bisa langsung keliatan sih dari desain produknya yang didominasi oleh warna hitam dan bentuknya yang elegan.

Nah, untuk lebih memperkenalkan produknya, akhir pekan kemarin, Y.O.U Makeups mengadakan acara Grand Launching selama empat hari yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3. Bagaimana keseruannya?

Day 1

YOU SASA 02

Hari pertama adalah peresmian grand launching Y.O.U Makeups yang diresmikan oleh Mega Wu, Business Director Y.O.U Makeups. Menurut Mega Wu, “Y.O.U Makeups hadir untuk menjawab kekhawatiran perempuan yang takut terhadap kualitas makeup yang nggak tahan lama. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau.”

YOU FD 06

Setelah acara dibuka, Y.O.U Makeups juga memperkenalkan Brand Ambassador-nya yaitu Vanesha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini mengaku, profesinya sebagai artis membuatnya jadi butuh banget makeup yang bisa awet seharian tanpa sering-sering touch up. Y.O.U Makeups, no touch up, no worry!

Selain itu, dihari pertama grand launching Y.O.U Makeups ini juga ada Beauty Talkshow dan Demo Makeup bersama MUA kebanggaan Indonesia, Ferry Fahrizal. Sambil demo makeup, Ferry Fahrizal juga bercerita kalau penggunaan makeup nggak hanya sekadar untuk tampil cantik, tetapi juga untuk menunjukkan ciri khas seseorang secara pribadi. Sebagai makeup artist, hasil makeup yang awet dan tahan lama merupakan tuntutan dari semua pengguna makeup.

YOU FD 07

“Menggunakan makeup yang awet sepanjang hari sangat lah membantu kami dalam hal meminimalisir touch up dan juga penampilan dari klien kami juga lebih maksimal,” tambah Ferry Fahrizal.

YOU 12

Dalam acara grand launching hari pertama ini juga ada meet & greet dengan beberapa tamu spesial seperti Suhay Salim, Tyna Kanna Mirdad, dan Sari Endah Pratiwi. Suhay dan Tyna kompak menyebutkan kalau Perfect Blush Contour Palette adalah produk Y.O.U Makeups favorit mereka. Sementara Sari Endah Pratiwi mengaku sangat suka dengan lipstick matte-nya.

Day 2

Y.O.U FD 02

Pada hari kedua Grand Launching Y.O.U Makeups ada beauty talkshow yang dibawakan oleh Abel Cantika dan Nikki Windya. Color Lip Matte Lipstick dan Long-Lasting Eyeliner adalah produk Y.O.U Makeups favoritnya Abel lho! Sementara Nikki Windya yang berprofesi sebagai makeup artist mengaku kalau ia membutuhkan produk-produk yang long-lasting dengan harga terjangkau, dan kedua kriteria tersebut ada pada Y.O.U Makeups.

YOU FD 03

YOU FD 05

Nggak cuma seru-seruan dengan beauty talkshow aja, grand launching hari kedua ini juga dimeriahkan dengan  beauty demo bersama MUA Kunsoo. Kunsoo membagikan tips dan trik bagaimana mewujudkan tampilan bold yang mudah untuk diikuti sehari-hari menggunakan produk-produk dari Y.O.U Makeups.

Day 3

“How to be real you with Y.O.U Makeups Everyday” adalah tema beauty class yang dibawakan oleh Sarah Ayu pada acara grand launching Y.O.U Makeups hari ketiga. Sarah Ayu yang memang hampir setiap hari senang berdandan mengaku, kalau Y.O.U Makeups 3D Face Palette, Color Lip Matte, dan Dual Extra Volume Mascara adalah produk Y.OU Makeups favoritnya.

Day 4

YOU Tasya fd 01

Hari terakhir grand launching Y.O.U Makeups ini ditutup dengan sambutan penonton yang luar biasa. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya, duo kembar yang sama-sama beauty enthusiast yaitu Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia diminta untuk saling mendandani satu sama lain.

tasya you

Sebelum beauty class dimulai, Tasya dan Tasyi meluangkan waktu untuk bisa ngobrol-ngobrol dengan penonton. Tasya mengaku senang banget dengan hadirnya Y.O.U Makeups karena kualitas dan branding-nya bagus. “Aku lihat dari awal Y.O.U Makeups meluncurkan produk itu nggak cuma satu atau dua, tapi sekaligus banyak, jadi dari situ udah bisa keliatan sih kalau dalam pembuatan produknya itu nggak asal-asalan.” tambah Tasya.

you tasya  3

Sponge, lipstick matte, dan eyeshadow palette yang nude adalah produk Y.O.U Makeups favorit versi Tasya. Sementara Tasyi, mengaku sangat suka dengan single blush-nya yang super long lasting. Dalam beauty class yang bertema “Glaming up with Tasya and Tasyi” ini, sebanyak 32 peserta yang merupakan FD Members diminta untuk saling mendandani best friend forever masing-masing. Nah, serunya, diakhir acara Tasya dan Tasyi menilai dan memilih langsung makeup terbaik sekaligus pasangan terkompak.

TASYA TASYI FD 3

Setelah semua keseruan berlangsung, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang best dress dan foto bersama. Terima kasih pada Y.O.U Makeups, beauty influencers, dan FD Members yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di acara selanjutnya!

Buat yang penasaran dengan Y.O.U Makeups bisa cek rangkaian kosmetiknya melalui Instagram @youmakeups_id dan Blibli.com.