banner-detik

community events

FD Goes To Campus: Ngobrol Tentang Skincare dan Makeup Bareng Ristra Cosmetodermatology, yuk!

seo-img-article

Buat kalian para mahasiswa Universitas Kristen Indonesia, daripada bengong dan bingung mau ngapain setelah beres belajar di kelas, mending ikutan talkshow tentang skincare dan makeup bareng Ristra Cosmetodermatology aja.

Beberapa waktu lalu Female Daily dan Ristra Cosmetodermatology sudah sempat mengunjungi kampus Binus Alam Sutera, sekarang giliran para mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang bakal kita ajak untuk ngobrol seru soal skincare dan makeup. Di hari Kamis, 22 November 2018 besok, Female Daily bareng sama Ristra Cosmetodermatology bakal sharing banyak hal yang seru. Mulai dari bahas tentang karier yang nanti akan dibawakan oleh saya, belajar soal aplikasi skincare dan ritual perawatan dengan 4 langkah penting bareng beauty expert dari Ristra Cosmetodermatology dan Claudia Setyohadi, sampai workshop makeup multifungsi (yang pastinya gampang dilakukan buat para pemula juga) buat kalian yang sudah mulai mau masuk dunia kerja bareng sama #FDBabes Shella Sanjaya atau Ochell.

FD-Goes-To-Campus-Instagram-10_UKI (2)

Nggak Cuma itu aja. Di FD Goes To Campus kali ini, kalian juga akan mendapatkan sertifikat, free skin check dan pastinya goodie bag seru dari Ristra Cosmetodermatology, plus diskon 20% kalau kalian pingin belanja produk Ristra Cosmetodermatology langsung di tempat. Penasaran sama acaranya kaya apa? Yuk, daftar sekarang dengan melakukan RSVP ke Liswi di nomor 082226007384. See you soon, girls!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment