banner-detik

community events

Yuk Ikuti Workshop Kulit Bebas Jerawat Bareng Fanbo & Female Daily!

seo-img-article

Female Daily dan Fanbo akan mengadakan workshop kulit bebas jerawat bersama Veronica Ong. Yuk daftar di sini!

Ngomongin soal jerawat memang nggak pernah ada habisnya, ya. Meski sudah coba berbagai produk untuk mengatasinya, masih tetap mungkin jerawat akan kembali lagi. Makanya Fanbo dan Female Daily akan mengadakan event “3 Days Clear Skin with Fanbo Acne Solution” tanggal 20 Oktober 2018 mendatang guna membahas masalah kulit berjerawat.

Selain itu, Fanbo juga akan meluncurkan rangkaian terbaru Acne Solution yang diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami yang baik untuk mengatasi jerawat. Kandungan Tea Tree Oil, Hydragenic Solution, Silver Active, dan Pro Vitamin B3 membantu mengurangi jerawat dan juga bekasnya.

FD X FANBO (Event) - Instagram

Dalam beauty talkshow, beauty vlogger Veronica Ong akan berbagi pengalamannya menghadapi kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, Lidia Fang dan Irma Farez juga akan membahas cara-cara mengatasi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat dengan makeup yang tepat.

Nah, mengatasi jerawat bukan hanya persoalan produk-produk yang digunakan saja, tapi juga dipengaruhi oleh jenis dan pola makanan yang sehat dan tepat untuk kulit.  Di event ini akan ada healthy bento workshop juga, lho!

Seru banget kan? Yuk, daftar di https://fdly.me/FDxFanboAcneSolution and see you at the event!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment