Mencegah Masalah Kulit Kepala dengan Cool Therapy +++

Cukup duduk manis di kantor, rangkaian perawatan Cool Therapy +++ bisa jadi solusi untuk mencegah timbulnya masalah kulit kepala.

Sebagai perempuan yang bekerja sekaligus mengurus rumah tangga, rasanya waktu untuk me time menjadi suatu hal yang langka banget! Kalau dulu kita harus bikin appointment, bermacet-macetan dan antri sebelum bisa melakukan perawatan, sekarang sih tinggal menggerakkan jari aja terus buka aplikasi GO-GLAM, langsung deh duduk manis dan tunggu beautician-nya dateng ke tempat kita. Hemat waktu dan bisa dilakukan dimana aja, lho!

Nah, karena bulan Oktober kemarin, GO-GLAM baru aja meluncurkan layanan perawatan terbaru yaitu Cool Therapy +++ dengan Matrix Indonesia, saya langsung penasaran ingin nyobain perawatan ini di kantor Female Daily Network. Yup, sambil kerja sambil pampering! Why not?

Matrix FD 1

Oke, hal pertama yang saya lakukan adalah melakukan reservasi melalui aplikasi GO-GLAM, lalu memastikan memilih jenis perawatan yang saya inginkan, yaitu Cool Therapy +++. Di dalam aplikasi GO-GLAM, perawatan ini dinamai dengan Hijab Hair Care by Matrix. Perawatan ini terdiri dari dua jenis, yaitu untuk rambut berketombe dan rambut rontok. Setelah memastikan data yang saya pilih benar, saya tinggal menunggu konfirmasi dari beautician aja, deh.

Kenapa saya pilih rangkaian perawatan Cool Therapy +++? Saya adalah salah satu orang yang memiliki kulit kepala super sensitif. Indikasi kulit kepala sensitif saya adalah mudah sekali berminyak, kulit kepala gatal, flaky atau kalau lagi parah banget bisa sampai berketombe dan rontok. Maka dari itu, walaupun perawatan ini dinamai Hijab Hair Care, tapi untuk saya yang tidak menggunakan hijab, perawatan ini sangat menarik, karena fokus utama perawatan adalah untuk rambut yang berketombe dan rontok.

Rangkaian Perawatan Cool Therapy +++

Cool Therapy +++ adalah perawatan lengkap yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia. Cool Therapy +++ hadir sebagai solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia yaitu ketombe, kerontokan, dan aroma tidak sedap. Fungsi perawatannya sendiri adalah untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran, mencegah dan merawat kulit kepala berminyak, sekaligus bisa menstimulasi peredaran darah.

Oke, apa aja sih perawatannya? Langkah pertama yang dilakukan sebelum memulai perawatan adalah konsultasi dan diagnosa menggunakan Biolage Scalp Camera, saya banyak ngobrol dengan beautician tentang bagaimana kondisi kulit kepala saya yang pada saat itu berketombe dan berminyak.

MATRIX FD 2

 

Setelah konsultasi, perawatan pun dimulai dengan mengoleskan scrub menggunakan Matrix Biolage Scalppure Clarifying Scrub. Produk ini mengandung kombinasi zinc pyrithione, zinc PCA dan butiran biji aprikot yang super halus dan dipercaya bisa mengembalikan keseimbangan kulit kepala hingga 72 jam setelah servis dilakukan. Sambil treatment, saya jadi tahu kalau eksfoliasi kulit kepala ternyata penting banget, karena mengandalkan aplikasi shampoo aja nggak menjamin bisa membersihkan kulit kepala secara maksimal.

MATRIX FD 3

Step selanjutnya adalah pengaplikasian shampoo menggunakan Matrix Biolage Sculppure Shampoo dan setelah dibilas dengan bersih, langsung dilanjutkan dengan aplikasi Matrix Biolage Complete Solution Mask. Ini adalah step favorit saya, karena saya bisa menikmati pijatan yang super enak dengan teknik acupressure. ‘I wish I could freeze this moment, right here, right now and live in it forever.’ :p

 MATRIX FD 4

MATRIX FD 5

Setelah cukup lama menikmati pijatan, akhirnya rambut dibilas dan untuk mempersiapkan rambut yang nantinya akan dikeringkan dan styling, beautician mengoleskan Matrix Biolage Scalppure Serum ke kulit rambut saya. Serum ini wanginya enak dan sangat menyegarkan. Setelah rangkaian perawatan selesai, kulit rambut pun dilakukan diagnosa kembali untuk melihat perbedaannya. Kulit kepala saya yang tadinya berketombe dan berminyak langsung bersih, saya juga merasa kepala jadi lebih segar dan rambut jadi terasa lebih lembut.

MATRIX FD 6

MATRIX FD 7

Overall, saya puas banget sih dengan rangkaian perawatan Cool Therapy +++ ini. Dengan rangkaian step yang cukup panjang dan sudah termasuk cuci rambut dan hair dry, harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp150.000,- saja. Beneran nggak perlu banyak alasan lagi deh untuk nggak merawat kulit kepala kamu, karena servis ini bisa dipesan setiap hari, 24 jam, dimana pun dan kapan pun kamu mau. Cukup download dan pesan GO-GLAM di aplikasi GO-LIFE!