Koleksi Limited Edition Clé de Peau Beauté Terinspirasi dari Alice in A Wonderland

Koleksi Limited Edition Clé de Peau Beauté di akhir tahun ini dijamin bakal bikin kamu ingin mengoleksi seluruh produknya!

Kalau sudah mulai masuk akhir tahun, salah satu momen yang paling saya tunggu adalah brand-brand beauty yang ngeluarin koleksi limited edition-nya. Selain packaging-nya suka gemas-gemas, koleksi limited edition ini juga biasanya suka menghadirkan warna-warna spesial yang nggak akan bisa kita dapatkan di waktu-waktu lainnya.

CPB inside

Nah, salah satu yang saya tunggu di akhir tahun ini adalah rangkaian super gemas dari Clé de Peau Beauté. Brand premium yang berasal dari Jepang ini melansir koleksi makeup dan skincare di akhir tahun dengan judul “Collection Féeries d’Hiver”. Berkolaborasi dengan seorang ilustrator asal Italia, Daria Petrilli, Clé de Peau Beauté ini memang ingin menampilkan produk dengan sentuhan whimsical dan sedikit “dark” yang memang jadi ciri khas setiap karya dari Daria. Pada koleksi kali ini, Daria terinspirasi dari cerita Alice in A Wonderland dan banyak menggunakan gambar kunci pada beberapa produk, sebagai cara untuk menyampaikan bahwa Clé de Peau Beauté adalah kunci utama untuk mendapatkan tampilan kulit yang cantik. Rangkaian ini juga didominasi dengan penggunaan warna green blue dan pink pastel yang terlihat sangat girly. Bahkan saya yang lebih suka warna gelap saja pingin banget mengoleksi semua produknya. Penasaran? Yuk, kita intip satu per satu koleksi limited edition Clé de Peau Beauté ini!

 

Cle De Peau 6

Lipstick Cashmere 505 Paint Me, Stick Highlighter & Lipstick Cashmere 504 Follow Me

 

 

Lipstick Cashmere Limited Edition & Stick Highlighter

Pas pertama kali saya coba koleksi lipstick cashmere dari Clé de Peau Beauté, jujur saya langsung jatuh cinta. Formulanya enak banget pas dipakai di bibir. Nggak bikin kering, pas memudar juga meninggalkan stain yang cantik di bibir, warnanya kelihatan nyata dan pas banget sama tone kulit perempuan Asia. Jadi, pas tiba-tiba muncul dua warna eksklusif yang cuma bisa didapatkan di koleksi holiday ini, maka saya jadi penasaran banget pingin langsung coba. Kebetulan, kemarin saya mampir ke counter-nya di SOGO Plaza Senayan dan coba lipstik 504 Follow Me yang punya warna beige-pink, dan lipstik 505 Paint Me yang lebih bold dengan warna vivid pink. Awalnya saya pikir warna pink nya nggak akan cocok di kulit saya, tapi ternyata warnanya cantik banget pas udah dipakai dengan pigmentasi yang baik. Keduanya punya hasil akhir yang velvety matte dan nggak bikin kering bibir. Selain itu, packaging lipstick ini juga super cute. Kalau biasanya Clé de Peau Beauté cashmere lipstick ini packaging-nya berwarna biru tua nyaris kehitaman, di koleksi holiday ini mereka menyajikannya dengan casing warna pink!

Highlighter nya juga menurut saya salah satu produk yang musti dicoba, sih. Selain packaging-nya lucu, produk ini juga merupakan inovasi terbaru dari Clé de Peau Beauté karena mereka sebelumnya belum pernah menciptakan highlighter stick seperti ini. Biasanya highlighter dari brand ini hadir dalam kemasan kotak, seperti layaknya pressed powder. Teksturnya sedikit creamy, nggak terlalu blinding tapi mennurut saya bikin kulit jadi kelihatan lebih sehat pas dipakai, dan bisa merefleksikan cahaya dengan baik. Yang paling saya suka, highlighter ini compact, ga perlu ribet bawa kuas untuk mengaplikasikannya, dan gampang banget dibawa ke mana-mana.

 

Cle De Peau 5

Eye Color Quad Palette & Refining Pressed Powder

 

Refining Pressed Powder & Eye Color Quad Palette

Refining Pressed Powder dari koleksi ini pas banget buat dijadikan finishing touch yang akan menambahkan sedikit tambahan glowing pada wajah kita. Bedak dengan warna yang agak pinkish ini memiliki shimmer halus di dalamnya, sehingga bisa membantu memantulkan cahaya pada kulit wajah kita. Aplikasi bedak ini juga bisa membuat kulit terlihat lebih cerah, lho. Oh ya, aplikatornya berbentuk sponge datar. Kalau lebih suka finishing yang lebih subtle, kamu bisa gunakan powder brush sebagai aplikatornya.

Cle De Peau 3

Ilustrasi yang cantik untuk eye palette dan pressed powder-nya

 

Warna-warna eyeshadow dari brand ini menurut saya pas buat perempuan yang nggak begitu suka makeup mata bold. Walau pigmentasinya nggak terlalu vivid, eyeshadow palette ini menggabungkan 3 warna shimmery pastel dengan satu eyeshadow matte warna charcoal. Kamu juga akan mendapatkan dua aplikator di dalam palet cantik ini.

Nah, kalau kamu membeli pressed powder atau eyeshadow palette-nya, maka kamu akan mendapatkan pouch kecil berwarna hijau tosca dari bahan suede sebagai pelindung produk ini, sehingga packaging-nya terhindar dari goresan.

 

Cle De Peau 2

la creme

Detail kupu-kupu pada bagian tutup La Crème

 

La Crème

Salah satu pelembap wajah ikonis dari Clé de Peau Beauté ini hadir dalam “baju” baru berwarna pink dengan detail gambar bunga pada bagian tutupnya. Krim anti-aging dengan performa tinggi ini diklaim bisa membantu mengoptimalkan siklus regenerasi kulit, sehingga menjadikan tampilan wajah terlihat lebih muda dan berkilau sehat. Di dalamnya terdapat Illuminating Complex EX atau formula andalan dari Clé de Peau Beauté yang bisa membantu melembapkan dan mengembalikan tekstur kulit dengan lebih baik. Dibanderol dengan harga Rp7.000.000,- krim anti-aging yang legendaris ini juga mengandung Retinol ACE untuk membantu menyamarkan kerutan halus di wajah kita.

Nah, setelah melihat satu-satu produk dari Clé de Peau Beauté Holiday collection ini, mana sih yang paling pingin kamu punya?