Serunya #YourColourCrush Beauty Workshop bersama Female Daily & The Body Shop Indonesia

Yuk intip keseruan #YourColourCrush Beauty Workshop bersama Female Daily & The Body Shop Indonesia!

Jumat, 02 November 2018 kemarin, Female Daily dan The Body Shop Indonesia mengadakan #YourColourCrush Beauty Workshop di Community Centre Female Daily Network. Acara ini diisi oleh FD Babes, Shella Sanjaya, dan Makeup Artist dari The Body Shop Indonesia, Daris Arifin. Bagaimana keseruannya?

 The Body Shop FD 4

Acara ini dibuka oleh Managing Editor FD, Arinda Christi. Kemudian langsung dilanjutkan dengan beauty chit chat bersama Editor FD, Shella Sanjaya atau Ochell. Sebagai makeup artist, menurut Ochell, penting banget punya lipstick yang bisa melembapkan seperti The Body Shop Colour Crush Lipstick terutama untuk tipe bibir yang kering dan pecah-pecah.

TBS FD 5

Brand Activation Manager The Body Shop Indonesia, Erfan Haryando, dalam kesempatan ini juga menceritakan tentang awal mula diciptakannya The Body Shop Colour Crush Lipstick yang terinsprasi oleh kebutuhan perempuan modern. Untuk itu, The Body Shop menghadirkan New Color Crush Lipstick yang bukan hanya dapat menambah intense coverage di bibir kamu, namun sekaligus mengandung bahan alami yang dapat melembapkan bibir.

Sebenarnya, dulu rangkaian The Body Shop Colour Crush Lipstick ini sudah pernah hadir dan sekarang The Body Shop melebarkan pilihan warnanya menjadi 20 warna, dengan tambahan reformulasi pada beberapa ingredients-nya. Sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun, dan Community Trade marula oil dari Namibia adalah kunci ingredients yang dapat membuat rasa lembap pada bibir.

Setelah banyak dapetin insight dari Ochell dan Brand Activation Manager The Body Shop Indonesia, acaranya selanjutnya adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh semua FD Member, yaitu Beauty Workshop yang dipandu oleh Makeup Artist dari The Body Shop Indonesia, Daris Arifin.

 

The Body Shop 2 FD

Daris Arifin banyak banget share teknik makeup untuk tampilan sehari-hari yang segar dan dewy. Psst, salah satu trik yang dibagikan dalam Beauty Workshop ini adalah teknik snogged lips yang memadukan 3 warna dari koleksi Colour Crush Lipstick.

TBS FD 6

 

TBS FD 7

Setelah semua selesai mempraktekkan ilmu, tips dan trik dari Daris Arifin, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang best makeup, best participant, Instagram competition dan foto bersama. Terima kasih pada The Body Shop Indonesia, beauty influencers,  dan FD Members yang telah berpartisipasi. #FDxTBS #YourColourCrush