6 Warna Terbaru Dior Rouge Ultra Rouge | Lipstick Monday

Ingin melengkapi koleksi lipstick merah? 6 warna terbaru Dior Rouge Ultra Rouge bisa jadi pilihan!

Red lipsticks can never go wrong. Buat saya, saat lagi nggak ingin terlalu banyak put effort untuk makeup, alis yang rapi dan lipstick merah sudah bisa bikin tampilan yang fresh. Walaupun memang nggak semua warna merah bisa cocok di setiap orang, undertone yang tepat pasti bisa bikin berbagai warna kulit terlihat cantik saat mengenakan lipstik warna merah.

Dior baru saja merilis enam warna terbaru Dior Rouge Ultra Rouge yang terdiri dari empat warna merah dengan undertone berbeda, serta dua extreme shades, yaitu warna hitam dan putih. Kelihatannya lip color mixing dengan warna hitam dan putih kembali jadi trend lagi, ya.

Dior4

At first glance

Jika semua lipstick Dior Rouge lainnya dikemas dalam bullet hitam dan monogram CD khas Dior, koleksi Rouge Ultra Rouge memiliki bullet berwarna merah vibrantTampilan bullet yang standout ini akan bikin kita ingin touch-up terus ya, hahaha. 

Meski ujungnya pipih dan bulat, diameter lipstick yang nggak terlalu besar membuat Dior Rouge Ultra Rouge mudah diaplikasikan dengan rapi. Uniknya, saat lipstick pada umumnya memiliki aroma vanilla atau buah, Rouge Ultra Rouge beraroma bedak bayi.

999 Ultra Dior

A must have! Warna merah dengan neutral undertone yang cocok di setiap orang. Bahkan kak Arinda yang biasanya lebih memilih lipstick dengan warna earthy yang aman, langsung jatuh cinta pas pertama kali nyoba warna lipstick yang satu ini. Lipstick dengan warm undertones ini juga punya hasil akhir yang lebih satin saat diaplikasikan ke bibir.

777 Ultra Star

Not for the faint of heart, Poppy red dengan hint oranye buat yang berani tampil bold! Hasil akhirnya juga terlihat lebih satin dengan sentuhan warm undertone saat diaplikasikan ke bibir.

Dior3

kiri-kanan: 111 Ultra Night, 000 Ultra Light, 851 Ultra Shock, 770 Ultra Love,777 Ultra Star, 999 Ultra Dior

770 Ultra Love

Warna deep, coral-red dengan sentuhan warm undertone yang lembut ini bisa jadi pilihan buat kamu yang belum pingin move on dari lipstick pink.

851 Ultra Shock

Favorit saya! Deep burgundy yang terlihat intens. Lipstick dengan cool tone ini juga punya hasil akhir yang creamy dengan sedikit gloss yang nggak mengganggu, dan punya pigmentasi yang opaque dalam satu kali ulas.

111 Ultra Night dan 000 Ultra Light

Mix dengan 111 Ultra Night untuk membuat warna lipstick lebih gelap, dan 000 Ultra Light to tone it down. Kalau kamu ingin memiliki lipstick dengan warna lebih beragam, saya sarankan sih punya dua warna lipstick ini supaya bisa mencampurnya dengan warna lipstick lainnya dan menjadikannya sebagai signature color kamu. Penting nih buat kamu yang memang sering bosan dengan warna lipstick yang itu-itu saja.

Overall

Kalau kamu mau splurge untuk lipstick dari luxury brand, Dior Rouge Ultra Rouge bisa jadi pilihan. Pilihan undertone yang beragam, warna yang intens, tahan lama, dan nggak membuat bibir terasa kering membuat koleksi ini worth to splurge on after payday.