banner-detik

sponsored post

Diskon Makeup dan Skincare di Watsons 11.11 Shopping Fever!

seo-img-article

Watsons 11.11 Shopping Fever: diskon makeup dan skincare sampai 70% dan bisa dapetin Bioderma Sensibio 250ml gratis!

Siapa di sini yang belum tahu Watsons? Pasti tahu lah ya, secara ini adalah tempat belanja skincare favorit saya dan sering banget saya mention di Instagram Story. Jadi, tahun ini Watsons ngadain sebuah acara, yaitu Watsons 11.11 Shopping Fever! Apa sih Watsons 11.11 Shopping Fever ini? Jadi sejak tanggal 1 – 14 November 2018, Watsons online store ngadain banyak banget promo-promo menarik mulai dari free Watsons member card, diskon dan promo belanja buy one get one selama Watsons 11.11 Shopping Fever.

watsons-600x400

Nah, puncak diskon besar-besarannya akan dilaksanakan di Watsons online store (watsons.co.id) dan juga di Watsons official store yang ada di Lazada dan Shopee. Diskon besar-besarannya ini akan berlangsung pada tanggal 11 November nanti. Ada promo apa saja? Pastinya banyak banget dan sayang kalau dilewatkan!

  1. Ada potongan harga dengan menggunakan kode SHOPPINGFEVER110 potongan Rp110.000 ,-untuk minimal pembelanjaan Rp550.000,-, dan juga potongan harga Rp11.000,- dengan kode SHOPPINGFEVER11 untuk pembelanjaan minimal Rp61.000,-!
  2. Produk skincare dari brand Watsons pun ikutan berpartisipasi dengan program buy one get one, lho! Produk yang wajib kamu lirik adalah Watsons Animal Design Mask Brown Rice dan Beauty Buffet by Watsons.
  3. Selain private brand by Watsons, banyak juga brand kosmetik dan skincare yang ikutan promo diskon besar-besaran di acara ini. Ada Maybelline yang memberikan diskon 50%, Sebamed, St. Ives, Johnson & Johnson, Avene, Emina dan brand lainnya yang menawarkan diskon sampai 70%!

Acara Watsons 11.11 Shopping Fever ini akan berlangsung di Watsons online store (watsons.co.id) dan di official store Watsons yang ada di Lazada dan Shopee. Mumpung masih ada waktu, mendingan dari sekarang cek dulu review produk dari brand yang ikutan di Watsons 11.11 Shopping Fever, di Beauty Review Female Daily. Jadi pas tanggal 11 November nanti, kamu tinggal masukin produk ke cart dan langsung check out, deh!

Kalau butuh info tanggal-tanggal diskon promo ini, langsung aja cek di: http://bit.ly/shoppingfever-FD ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment