Wednesday Wishlist: iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum yang serba bisa ini lagi jadi favorit banyak skincare enthusiasts. Ini dia alasan saya ingin juga mencobanya!

Glowing skin is always in! Kalau ditanya soal skin goals, tentu saja kulit yang bebas bekas jerawat, kenyal, dan glowing selalu jadi impian saya dan banyak orang lainnya. Makanya, berbagai serum dengan active ingredients yang menutrisi dan mencerahkan selalu menarik untuk dicoba.

Akhir-akhir ini, saya sering banget lihat iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum seliweran di feed saya, baik di Instagram maupun di Female Daily App. Ada yang sudah kasih review-review racun, banyak juga yang baru beli dan excited untuk cobain. Salah satu influencer yang suka banget pakai iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum dan bikin saya semakin pingin coba adalah Dinar Amanda dengan ‘dumpling skin’-nya hihihi.

Baca juga: Manfaat Propolis untuk Kulit Wajah

Apa sih kelebihan serum propolis ini, dan kenapa saya pingin banget mencobanya? Well, let’s begin with the ingredients. iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum mengandung 70% propolis, berada di urutan pertama dalam ingredients list dan lebih tinggi dibandingkan Lee Ji Ham Vita Propolis Ampoule yang lebih duluan populer.

Screen Shot 2018-11-06 at 9.36.01 PM

foto: Youtube.com/Gothamista

Propolis adalah perekat alami yang diproduksi lebah dari liur dan beeswax untuk melindungi sarangnya. Bahan ini sudah dikenal anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-fungal, anti-viral, dan punya efek menenangkan di kulit. Selain itu, propolis juga dipercaya dapat meregenerasi lapisan moisture barrier yang rusak. Kandungan super selanjutnya adalah Sea Buckthorn extract atau Hippophae Rhamnoides yang kaya akan vitamin C dan Omega 7. Sangat melembapkan, anti-inflamiasi, serta mencerahkan.

And more star ingredients, apa lagi kalau bukan Niacinamide dan Centella Asiatica! Andalan banyak orang dalam hal mengatasi jerawat dan bekas jerawat, juga juara banget untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi. iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum really is jam-packed with lots of anti-inflammatory and nourishing ingredients. Kalau kulit saya bisa bicara, it will be chanting “Gimmie! Gimmie! Gimmie!” 

Sebenarnya target utama dari serum ini adalah pemilik kulit kering dan sensitif yang punya masalah kerutan dan kulit kusam. Tapi saya rasa sah-sah saja kok kalau yang jenis kulitnya kombinasi dan belum punya kerutan juga ingin mengambil manfaat dari iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum ini. Lebih baik mencegah munculnya kerutan di wajah dari pada harus berusaha menghilangkannya saat sudah muncul, kan?

Pingin coba serum ini juga? Untuk saat ini sudah mulai banyak pelapak di market place dan e-commerce skincare yang menjualnya. Harganya di sekitar Rp160.000,-, sampai Rp200.000,- untuk satu botol kaca berisi 50 ml. Cukup terjangkau sih menurut saya untuk sebuah serum yang kandungannya menarik banget.

Sudah coba iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum? Share pengalamanmu di bawah dan jangan lupa untuk tulis review-nya di Female Daily App, ya!