banner-detik

sponsored post

Cleansing Water yang Bikin Nggak Malas Menghapus Makeup

seo-img-article

Nggak malas lagi menghapus makeup di malam hari dengan Biore Perfect Cleansing Water!

Hayo ngaku, siapa yang masih suka malas menghapus makeup di malam hari? Makeup sudah jadi salah satu hal yang nggak bisa ditinggalkan saat pergi ke kampus maupun ke kantor, tapi untuk urusan membersihkannya, kadang memang bikin malas, ya.  Selain dengan alasan kelelahan, beberapa cleansing water juga kurang nyaman dipakai.

Ada yang kurang bisa mengangkat eye makeup, dan untuk benar-benar membersihkan complexion makeup pun kita perlu menggosok dengan kuat. Alhasil, wajah jadi kemerahan dan terasa perih. Banyaknya kapas yang dibutuhkan juga membuat pengeluaran jadi bertambah.

Nah, akhir-akhir ini setiap ke drugstore saya sudah ngelirik Biore Perfect Cleansing Water. Cleansing water terbaru dari Biore ini hadir dalam dua varian. Soften Up untuk kulit normal to dry membersihkan dengan lembut, menjadikan kulit halus, tetap lembap, dan cerah. Varian Oil Clear untuk kulit yang lebih berminyak, menjadikan kulit segar, tanpa minyak berlebih.

biore cleansing water 1

Yang bikin saya penasaran adalah Japan’s Mineral Water yang digunakan sebagai bahan dasar Biore Perfect Cleansing Water yang bisa bikin kulit lebih segar, lembap, dan ternutrisi. Khawatir wajah merah dan perih karena terlalu banyak menggosok? Not with this one! Meski membersihkan dengan lembut, kemampuan membersihkan dari Biore Perfect Cleansing Water juara! Nggak hanya mampu mengangkat makeup, debu, kotoran, dan minyak, cleansing water ini juga bisa membersihkan kotoran hingga ke pori dan mencegah jerawat yang timbul karena bakteri.

Cleansing water ini sudah allergy-tested dan non-comedogenic tested. Selain itu, nggak perlu takut untuk dipakai di area mata karena juga sudah opthalmologist-tested juga. Diformulasikan tanpa alkohol, pewarna, fragrance, dan memiliki pH alami kulit, nggak perlu khawatir kulit akan terasa perih. What more could you ask for?

Tersedia dalam botol berukuran 300 ml dan 90 ml, membuat Biore Perfect Cleansing Water cocok untuk dibawa traveling atau dibawa di tas untuk mid-day cleansing di siang hari. Akhirnya saya menemukan juga cleansing water yang bikin nggak malas menghapus makeup di malam hari!

Sudah coba Biore Perfect Cleansing Water juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment