Aroma Manis dan Sensual dari Tous Oh! The Origin | Friday Fragrance

Buat kamu yang suka aroma manis tapi nggak ingin berlebihan, parfum dari Tous Oh! The Origin berikut ini wajib kamu coba!

Outfit dan aksesori yang kece menjadi kurang sempurna tanpa aroma wewangian yang disemprotkan di tubuh. Karena, saya percaya bahwa aroma parfum yang menyenangkan bisa menjadi mood booster dan mampu menegaskan karakter pribadi kamu. Aroma yang ‘kamu banget’ atau khas juga pastinya bisa membuat perempuan jadi lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.

Karena itu, sama halnya dengan skincare, saya nggak pernah bosan untuk terus mengeksplorasi produk parfum mana yang paling cocok. Nah, beberapa minggu lalu, saya berkesempatan menghadiri acara launching Tous Oh! The Origin di C& F Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Sebagai parfum pertama dari Tous yang khusus ditujukan untuk perempuan, suasana acara pun dipenuhi dengan warna-warna baby pink dan gold yang manis, melambangkan sosok modern dan feminin ala perempuan aktif zaman sekarang. Lalu, bagaimana konsep tersebut diterjemahkan dalam aroma Oh! ?

Namanya yang unik membuat saya bertamya-tanya, apa sih makna dari pemilihan nama Oh! ini?

Oh FD 2

 

Baca juga: Friday Fragrance: Salvatore Ferragamo Signoria Eau De Toilette

The Inspiration

Inspirasi pembuatan parfum ini cukup unik, karena datang dari gesture perempuan yang memang selalu lebih ekspresif. Oh! The Origin memiliki arti tersendiri dari kata ‘Oh’ yang berarti kejutan, yaitu awal dari sesuatu yang menarik. Memberikan kesan yang feminin dan lembut. Kata ‘Oh’ juga dipilih sebagai nama dari parfum ini karena bersifat universal, semua bahasa dari berbagai dunia mengerti apa arti dari kata ‘Oh’.

38718995_336917763714171_1950431115395203072_n

Logo TOUS yang menggemaskan

 

The Design

Untuk memaksimalkan sentuhan klasik, botol parfum Oh! The Origin terbuat dari kaca elegan yang cukup tebal, berbentuk bulat, memberikan sentuhan feminin dan sensual. Latar belakang dari Tous yang sesungguhnya adalah brand perhiasan tentu menjamin keindahan dari gelas kaca dan penutup berwarna rose gold. Packaging-nya dilengkapi juga dengan lambang TOUS yang sangat menarik perhatian dan eye catchy, yaitu beruang. Kotak dan badan botol sendiri memiliki warna soft pink yang senada. Pemilihan warnanya benar-benar disesuaikan dengan karakteristik perempuan yang lembut, feminin dan klasik.

The Fragrance

Ketika saya berkesempatan untuk mencium aroma parfum asal Spanyol ini, satu hal yang ada di pikiran saya, sungguh manis dan sangat perempuan wanginya. Parfum ini memiliki perpaduan aroma yang fresh berasal dari tangerines, lemons, dan blackcurrants. Lalu kemudian diberi sentuhan vanilla, tonka beans dan ambrox. Aromanya lebih menonjolkan keharuman floral yang dapat dipakai pada acara apapun baik di siang atau malam hari. Bisa bayangin nggak betapa feminin parfum ini? Tapi tenang, bukan manis yang berlebihan kok, justru begitu menyegarkan.

Menurut saya sih, parfum ini nggak cuma ditujukkan untuk kamu yang punya karakteristik feminin dan klasik aja, tapi juga bisa dipakai untuk kamu yang biasanya cuek dan simple terhadap penampilan. Karena aroma yang ditawarkan oleh parfum ini masih tergolong aman, dan nggak terlalu mencolok. Kalau kamu tertarik dengan parfum ini, kamu bisa langsung cari produknya di seluruh counter C&F. Untuk satu botol parfum Oh! The Origin berisi 100 ml, dibanderol dengan harga Rp1.100.000,-.

Will you try this, Ladies?