banner-detik

sponsored post

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition Kolaborasi Karan Singh Jadi Wishlist Saya Akhir Tahun Ini

seo-img-article

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition selalu menjadi must have item saya di akhir tahun. Even my skin loves it!

Salah satu momen paling saya tunggu saat memasuki penghujung tahun adalah koleksi limited edition yang selalu dihadirkan oleh SK-II dengan produk andalannya: Facial Treatment Essence (FTE). Well, siapa sih yang nggak kenal dengan FTE milik SK-II ini? Selain terkenal akan kemampuannya untuk membantu membuat kulit tampak lebih sehat, essence ikonis dari SK-II ini juga kerap kali mengeluarkan koleksi limited edition yang pas banget untuk dijadikan kado akhir tahun—buat saya sendiri—ataupun kerabat terdekat.

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition

 

Bukan cuma senang karena bisa menggunakan essence yang mengandung 90% PITERATM saja, tapi buat saya botolnya menjadi must have item yang akan menghiasi skincare cabinet saya. Berbeda dengan tampilan botol-botol FTE edisi terbatas terdahulu, kali ini SK-II berkolaborasi dengan seorang seniman dan ilustrator asal Australia, Karan Singh. Ia memang terkenal akan sentuhan pop-art dalam setiap karyanya.

Sesuai dengan ciri khas Karan dalam berkarya, maka SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition muncul dengan tampilan desain yang terinspirasi dari pop-art, untuk menggambarkan bagaimana kekuatan PITERATM ke dalam beragam pola dinamis pada botol FTE edisi terbatas ini. Menurut saya, saking uniknya botol yang satu ini, pasti para kolektor botol kaca FTE pasti akan rebutan membelinya.

SK-II Facial Treatment Essence Kolaborasi Karan Singh

SK-II Facial Treatment Essence Kolaborasi Karan Singh

 

Nggak cuma bisa bikin kulit kita kelihatan lebih glowing di akhir tahun, SK-II Facial Treatment Essence KARAN Limited Edition juga akan membawa kita ke #PiteraWonderland dengan menggunakan inovasi khusus yang nanti bisa kamu temukan di counter SK-II terdekat. Nah, kalau penasaran, tunggu aja update nya di social media FD, ya!

Saran saya, kamu harus secepatnya ke counter SK-II sebelum kehabisan! Produknya akan tersedia secara online dan di seluruh counter SK-II mulai dari tanggal 1 November. Lalu, untuk kamu merupakan pengguna baru dari SK-II, coba saja cek SK-II Pitera Welcome Set yang juga dijual dengan desain kolaborasi Karan Singh. Jadi, tunggu apa lagi?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment