SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition Kolaborasi Karan Singh Jadi Wishlist Saya Akhir Tahun Ini

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition selalu menjadi must have item saya di akhir tahun. Even my skin loves it!

Salah satu momen paling saya tunggu saat memasuki penghujung tahun adalah koleksi limited edition yang selalu dihadirkan oleh SK-II dengan produk andalannya: Facial Treatment Essence (FTE). Well, siapa sih yang nggak kenal dengan FTE milik SK-II ini? Selain terkenal akan kemampuannya untuk membantu membuat kulit tampak lebih sehat, essence ikonis dari SK-II ini juga kerap kali mengeluarkan koleksi limited edition yang pas banget untuk dijadikan kado akhir tahun—buat saya sendiri—ataupun kerabat terdekat.

SKII Inside

Bukan cuma senang karena bisa menggunakan essence yang mengandung 90% PITERATM saja, tapi buat saya botolnya menjadi must have item yang akan menghiasi skincare cabinet saya. Berbeda dengan tampilan botol-botol FTE edisi terbatas terdahulu, kali ini SK-II berkolaborasi dengan seorang seniman dan ilustrator asal Australia, Karan Singh. Ia memang terkenal akan sentuhan pop-art dalam setiap karyanya.

Sesuai dengan ciri khas Karan dalam berkarya, maka SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition muncul dengan tampilan desain yang terinspirasi dari pop-art, untuk menggambarkan bagaimana kekuatan PITERATM ke dalam beragam pola dinamis pada botol FTE edisi terbatas ini. Menurut saya, saking uniknya botol yang satu ini, pasti para kolektor botol kaca FTE pasti akan rebutan membelinya.

Skii1 (1)

Nggak cuma bisa bikin kulit kita kelihatan lebih glowing di akhir tahun, SK-II Facial Treatment Essence KARAN Limited Edition juga akan membawa kita ke #PiteraWonderland dengan menggunakan inovasi khusus yang nanti bisa kamu temukan di counter SK-II terdekat. Nah, kalau penasaran, tunggu aja update nya di social media FD, ya!

Saran saya, kamu harus secepatnya ke counter SK-II sebelum kehabisan! Produknya akan tersedia secara online dan di seluruh counter SK-II mulai dari tanggal 1 November. Jadi, tunggu apa lagi?