Avoskin Miraculous series Toner dan Serum Jerawat Baru dari Brand Lokal!

Akhirnya ada juga brand lokal yang menghadirkan acid toner dengan kandungan AHA dan BHA! Yuk, kenalan dengan Avoskin Miraculous series.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-4, pada tanggal 13 Oktober 2018 lalu, dengan tema yang bertajuk #AvoTheOlympia, Avoskin bersama Tasya Farasya memperkenalkan lini skincare terbarunya yang disebut Avoskin Miraculous series. Pada rangkaian terbaru ini, Avoskin memiliki serum dan toner yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah dan tentunya cocok digunakan oleh pemilik kulit berjerawat.

Avoskin Miraculous series

Seperti menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, terhadap produk exfoliating toner dan serum lokal Avoskin menghadirkan serum dan toner yang memiliki kandungan  AHA, BHA, dan Niacinamide di dalamnya. Kebetulan tiga kandungan ini memang masih populer banget di Indonesia, karena terbukti efektif untuk mencerahkan dan meredakan permasalahan jerawat pada wajah.

Pada Avoskin Miraculous Refining Toner, terdapat tiga jenis chemical exfoliant yang berbeda, yaitu AHA, BHA dan PHA di dalamnya. Dengan fungsi AHA untuk mengangkat sel kulit mati, BHA yang dapat melarutkan minyak pada hingga lapisan kulit dermis dan PHA kurang lebih cara kerjasanya sama dengan AHA namun lebih lebut untuk kulit sensitif. Ketiga bahan ini bekerja secara chemical yang saling berkesinambungan dalam mengeksfoliasi kulit mati. Nah, selain ketiga chemical exfoliant di atas, Avoskin  Miraculous Refining Toner juga mengandung Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry sehingga toner ini dapat bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit sehingga bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori hingga membantu melembabkan karena kandungan aloe vera-nya. So this is the ultimate toner for acne prone skin!

Avoskin Miraculous series

Sedangkan, pada Miraculous Refining Serum, Avoskin tidak hanya menggunakan AHA,dan BHA saja yang dapat mengekfoliasi. Tapi serum ini juga dilengkapi juga dengan kandungan seperti Niacinamide, Ceramide, Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry, yang befungsi untuk melembapkan kulit. Sama halnya dengan exfoliating toner, exfoliating serum merupakan produk hits saat ini. Jadi, dengan dua rangakian toner dan serum ini, kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Demi mencegah terjadinya iritasi pada kulit sensitif, Avoskin nggak menggunakan parfum dan paraben di dalamnya. Hmm… melihat kandungan-kandungan Avoskin Miraculous series, saya jadi penasaran pingin mencobanya. Untuk harganya gimana? Tentunya harga kedua produk ini affordable, di mana kedua produk ini dibandrol dengan harga di bawah Rp200.000,-. Rangkaian Avoskin Miraculous baru akan launching pada  bulan November 2018, atau untuk info selengkapnya bisa cek Instagram @avoskinbeauty

Siapa di sini yang sudah nggak sabar pingin nyobain dua produk terbaru dari Avoskin ini?