Skincare Routine Michele Selene Ang, Aktris 13 Reasons Why

Beberapa waktu lalu, Michele Selene Ang berkunjung ke Jakarta untuk menyapa para fansnya. Penasaran sama skincare routine aktris 13 Reasons Why ini?

Siapa di sini penonton setia serial 13 Reasons Why di Netflix? Pasti kenal deh sama karakter Courtney Crimsen. Tapi kamu tahu nggak kalau sebenarnya aktris Michele Selene Ang ini berdarah Indonesia? Who would’ve thought, right?

Nah, belum lama ini, Michele Selene Ang datang ke Jakarta untuk ‘pulang kampung’ sekaligus menyapa para fansnya di store Votre Peau Plaza Indonesia. Dalam acara ini, Michele juga sharing tentang Asian Representation in Hollywood, termasuk ups and downs yang ia hadapi sebagai seorang minoritas di dunia showbiz Hollywood. Mulai dari perjuangannya untuk masuk ke dunia seni peran, sampai melepaskan diri dari peran-peran stereotip Asia yang nerdy, dan hanya jadi karakter sampingan.

DSC01654

Sesekali menjawab pertanyaan para fans dengan bahasa Indonesia, Michele Selene Ang tentunya juga memberikan rahasia kulitnya yang flawless dan glowing meski tampil dengan makeup minimalis. “Let’s be honest, I was born with good genes hahaha. Thank you Mama and Papa,” candanya. Namun bukan berarti Michele nggak merawat kulitnya lho. Baginya hidrasi, antioksidan, dan sunscreen adalah kunci yang terpenting.

Untuk produk skincare favoritnya, Michele suka banget pakai Votre Peau Cactus Juice Soothing Gel, terutama saat kulitnya sedang sensitif dan kemerahan. Untuk melindungi kulit dengan antioksidan Votre Peau Vitamin C-Serum dipilih Michele karena juga bisa sekaligus mencerahkan. Step yang paling penting dalam skincare routine  Michele Selene Ang yang nggak boleh dilewatkan tentunya adalah sunscreen! Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50 selain melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, juga memberikan hasil akhir yang matte dan nggak bikin kulit wajah cepat berminyak. Selain skincare routine yang tepat, tentunya Michele juga rajin olahraga dan menjalani healthy lifestyle.

Well, keep on shining Michele! Semoga ke depannya akan semakin banyak aktris dan aktor berdarah Indonesia yang juga bersinar di dunia seni peran internasional ya!