banner-detik

sponsored post

Head & Shoulders Supreme: Menghilangkan Ketombe Sekaligus Melembutkan Rambut!

affi

affi/ 0

seo-img-article

Produk terbaru dari Head & Shoulders ampuh mengatasi ketombe tanpa membuat rambut kering dan kaku. Apa sih bedanya Head & Shoulders Supreme dengan produk anti ketombe lainnya?

Ketombe kayaknya masih jadi masalah rambut yang paling menyebalkan, ya. Buat saya, mood bisa langsung berantakan kalau lagi nge-blow rambut terus liat ada serpihan-serpihan putih berjatuhan di baju saya. Unfortunately, mengatasi ketombe juga nggak selalu gampang. Kadang-kadang ada shampo anti ketombe yang sukses menghilangkan ketombe, tapi bikin rambut kering dan kaku banget.

Makanya saya penasaran banget pas denger bahwa Head & Shoulders meluncurkan produk baru yaitu Head & Shoulders Supreme yang mengandung Argan krim dari Maroko dan Bio-Active Anti-Dandruff.

HnS Supreme article image1

Apa bedanya produk ini dari produk anti ketombe lainnya? Well, kalau liat dari kandungannya, Head & Shoulders Supreme ini memang produk yang nggak cuma membantu mengatasi masalah ketombe aja tapi juga menutrisi dan membuat rambut terasa lebih halus dan lembut.

Seperti kita tau, minyak argan memang dikenal punya banyak sekali manfaat untuk kecantikan, khususnya rambut. Argan Krim Maroko sendiri kaya dengan nutrisi seperti vitamin A, vitamin E dan juga antioksidan dapat memelihara dan menutrisi rambut dan kulit kepala, memperbaiki rambut yang rusak, dan melindungi kulit kepala agar tetap sehat. Argan oil juga bisa menjaga supaya kulit kepala kita tetap lembap dan nggak kering. Ini penting lho, karena ternyata salah satu penyebab ketombe adalah kulit kepala yang terlalu kering. Nah, selain minyak argan, di dalam Head & Shoulders Supreme juga terdapat Bio-Active Anti-Dandruff, yang bisa menjaga rambut kita bebas ketombe selama 72 jam.

INDO_BKV+PKV

Akan ada dua varian dari Head & Shoulders Supreme, yaitu Head & Shoulders Supreme Smooth dan Head & Shoulders Supreme Moisture dan keduanya hadir dalam Shampo serta Kondisioner. Keduanya sudah bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat dengan harga mulai Rp22,900,-.

Saya sendiri sudah mencoba kondisioner Head & Shoulders Supreme Moisture dan happy banget dengan hasilnya. Sekarang nggak sabar mau coba shampoo dari varian yang sama. Tungguin reviewnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment