Ketiak Cerah Tanpa Noda di Baju bersama New Rexona Advanced Whitening + Anti Noda

Sabtu, 08 September 2018 kemarin, Female Daily bersama Rexona mengadakan acara “Rexona Advanced Whitening + Anti Noda #KETIGOALS Launch Party” underarm talks dan product experience di restoran Kembang Kencur. Bagaimana keseruannya?

Nggak cuma dihadiri oleh Skincare Guru sekaligus co-founder Female Daily Network Affi Assegaf, narasumber yang turut mengisi acara pada hari itu adalah content creator Ayla Dimitri, dan Hilda Kitti, Senior Brand Manager dari Rexona. Topik yang dibawakan pada hari itu adalah seputar bagaimana merawat kesehatan kulit, terutama ketiak. Selain itu juga, tentang bagaimana deodoran berperan penting dalam meningkatkan kepercayaan diri bagi seorang perempuan.

Hilda Kitti menjelaskan tentang pentingnya penampilan bagi seorang perempuan. Setiap perempuan pasti ingin tampil percaya diri memakai berbagai jenis gaya pakaian, dengan ketiak yang cerah. Tapi khawatir penggunaan deodoran yang bisa meninggalkan noda di baju. Karena hal tersebut, Rexona meluncurkan produk terbarunya yaitu Rexona Advanced Whitening + Anti Noda sebagai deodoran pertama yang dapat mencerahkan ketiak tanpa meninggalkan noda pada baju.

 Rexona KetiGoals 1 FD

Dalam produk Rexona Advanced Whitening + Anti Noda terdapat kandungan vitamin E, F, dan ekstraksi lemon alami. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, vitamin F ditujukan untuk meregenerasi kulit, dan ekstraksi lemon alami yang dapat mencerahkan kulit ketiak. Selain itu semua kandungan bermanfaat tadi dikombinasikan dengan formula deodoran antinoda – sehingga bisa mencegah noda kekuningan di baju. Jadi, hanya dengan memakai satu produk Rexona Advanced Whitening + Anti Noda saja, kamu bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, lho.

Affi Assegaf pun bercerita tentang bagaimana perjalanannya dalam menemukan deodoran yang tepat. Selain bercerita mengenai pengalaman, Affi Assegaf juga memberikan tips dan informasi mengenai manfaat dari pemakaian deodoran serta faktor apa saja yang dapat memicu ketiak bisa menghitam. Psst..  ternyata warna ketiak gelap dapat terjadi karena kulit yang iritasi akibat shaving. Kulit akan mengeluarkan melanin dan hal tersebut yang akan membuat ketiak menjadi gelap.

rexona fd 4

Affi Assegaf, Kitti Hilda, dan Ayla Dimitri

Rexona KetiGoals 3

Selanjutnya sesi yang nggak kalah seru adalah ngobrol bareng content creator, Ayla Dimitri. Dalam acara ini, Ayla menyadari bahwa bagaimana fashion menjadi bagian penting untuk mengkespresikan diri dalam kehidupan sehari-hari. Namun, sebagai fashion enthusiast, Ayla sering juga dilanda dilema ketika ketiak tidak dalam keadaan yang baik, seperti menggelap atau salah pilih deodoran yang dapat meninggalkan noda pada baju. Untungnya sekarang telah hadir Rexona Advanced Whitening + Anti Noda yang mampu menjawab semua kekhawatiran tersebut.

Selain ngobrol bareng, Ayla juga membagikan tips dan trick bagaimana mengubah scarf menjadi dress atau outerwear. Ayla juga menjawab beberapa pertanyaan pada saat Q & A time mengenai tips n trick tetap tampil percaya diri dalam berpakaian tanpa khawatir ketiak kusam atau baju bernoda.

Rexona KetiGoals 4

 

 

Rexona fd3

 

Rexona KetiGoals 6

 

Setelah menambah wawasan mengenai perawatan ketiak dan produk terbaru dari Rexona, peserta ditantang untuk mengikuti #KetiGoals photo style challenge. Beberapa spot di tempat acara disulap sedemikian cantiknya. FD Members jadi tambah antusias dan percaya diri bebas mengekspresikan style-nya tanpa takut ketiak kusam atau noda deodoran tertinggal pada baju.

 Rexona KetiGoals 8

Setelah semua keseruan berlangsung, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang Instagram competition dan foto bersama. Terima kasih pada Rexona, beauty influencers,  dan FD Members yang telah berpartisipasi. Selamat meraih #KetiGoals, cerah tanpa noda di baju!