banner-detik

female daily network

FD Goes to Campus : Career and Skincare Talk with Ristra Cosmetodermatology

seo-img-article

Kuliah di Binus Alam Sutera? Yuk, ikuta acara FD Goes to Campus bareng Ristra Cosmetodermatology!

Kalau kemarin Female Daily dan Ristra sudah mendakan acara beauty workshop di FDHQ, lalu FD Office to Office, kali ini FD x Ristra Cosmetodermatology akan ke kampus-kampus untuk share ilmu mengenai skincare! Kali ini kampus yang akan kami datangi adalah Binus Alam Sutera! Yes,  Senin, 22 Oktober 2018 besok, Female Daily bersama Ristra Cosmetodermatology akan main-main ke kampus Binus Alam Sutera untuk sharing banyak hal!

Apa aja acaranya? Akan ada career talkshow bareng #FDBabes, skincare talkshow di mana kalian akan belajar apa saja sih yang penting digunakan untuk merawat dan mencegah tanda-tanda penuaan. Nggak cuma mendapatkan tips, kalian juga akan diajarkan cara menggunakan produk skincare yang tepat.

Career and Skincare Talk with Ristra Cosmetodermatology

Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan makup workshop yang akan dibawakan oleh saya. Tema makeup yang dibawakan kali ini adalah “Makeup Multi Fungsi untuk First Jobber”. Jadi di sini saya akan share tips makeup mudah yang bisa diikuti oleh semua orang, bahkan buat kamu yang nggak jago makeup sekalipun!

Tentunya keseruan nggak sampai disitu saja! Di event ini kalian akan mendapatkan sertifikat, free skin check dan goodie bag menarik dari Ristra Cosmetodermatology, serta diskon 20% untuk pembelanjaan produk Ristra Cosmetodermatology. Seru kan acaranya? Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung daftar aja karena tempat sangat terbatas!

See you!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment