#NeverStopGlowing di Jakarta Fashion Week 2018!

Jakarta Fashion Week is back in town! Kali ini akan ada kolaborasi menarik dari Pond’s Age Miracle dengan dua fashion designer, Jenahara Nasution dan Andhita Siswandi.

Sebagai perempuan dengan segudang aktifitas nonstop dari pagi sampai malam, tentunya kita perlu rangkaian skincare dan juga outfit yang bisa bikin kita #NeverStopGlowing! Dalam kolaborasi ini, Jenahara Nasution akan men-showcase rancangannya yang terinspirasi dari sisi feminin dan maskulin perempuan.

Ponds3

Dengan balutan warna-warna monokrom khas Jenahara dan warna maroon yang sudah jadi identitas Pond’s Age Miracle, koleksi Jenahara akan direpresentasikan oleh tiga karakter perempuan yang beragam. Ada Chloe yang feminin, Kira yang memiliki balance antara sisi feminin dan maskulin, serta Lennox yang edgy dan punya karakter kuat.

Konsep design Jenahara yang dikenal ‘normcore’ akan ditampilkan melalui detail-detail aksesoris, potongan yang clean dan minimalis, serta mudah untuk di-mix and match.

Ponds1

Koleksi Andhita Siswandi pun juga akan menunjukkan keunikan perempuan yang bisa terlihat tangguh dan lembut secara bersamaan. Perpaduan warna-warna khas Pond’s Age Miracle, seperti merah, hitam, putih, dan gold akan dibawakan dalam rancangan yang lebih wearable dan terkesan modern.

Penasaran sama koleksi mereka dan mau nonton langsung fashion show-nya di Jakarta Fashion Week 2018? Ikuti kompetisinya di Instagram @pondsindonesia, ya!