banner-detik

sponsored post

Intip Keseruan Emina Girl Gang Ambassador Gathering!

seo-img-article

Yuk intip keseruan Emina Girl Gang Ambassador Gathering bareng Abel Cantika, Nadya Aqilla, dan Almiranti Fira!

Bulan Agustus lalu, Emina mengadakan Emina Girl Gang Ambassador (EGGA) Gathering untuk mempertemukan para EGGA dari beberapa kota. Nggak hanya diselenggarakan di Jakarta, EGGA Gathering juga hadir di Bogor, Bandung, Jogja, Medan, Palembang, dan Surabaya.

Apa sih Emina Girl Gang Ambassador itu? Emina Girl Gang Ambassador merupakan ambassador atau perwakilan dari tiap sekolah atau kampus yang terpilih sebagai penghubung antara sekolah masing-masing dengan Emina Cosmetics. Para Emina Girl Gang Ambassador ini juga yang akan berperan sebagai ‘influencer’ untuk memperkenalkan Emina dan mengaktifkan Emina Girl Gang di sekolahnya masing-masing.

egga1

Dalam event ini, para beauty enthusiasts yang hadir bukan hanya saling berkenalan dan main makeup saja, lho. Mereka juga mengikuti workshop tentang self-development. Khusus di Jakarta, CEO Female Daily Hanifa Ambadar hadir untuk sharing cara-cara menumbuhkan rasa percaya diri. Selain itu, Nadya Aqilla dan Almiranti Fira datang ke EGGA Gathering di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Jogja untuk membagikan tips dan trik vlogging serta makeup workshop. Abel Cantika pun juga mengisi EGGA Gathering di Medan, Palembang, dan Surabaya dengan tips how to maintain social media dan makeup workshop.

emina

Saat beauty workshop bersama EGGA Jakarta, Bogor, Bandung, dan Jogja, Nadya Aqilla dan Almiranti Fira memberikan trik untuk mengubah day makeup look menjadi night out ready. Dengan menggunakan produk-produk andalan Eminca Cosmetics, seperti Emina Creamatte dan Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow. Tampilan makeup EGGA bisa langsung terlihat lebih pop!

egga 2

Karena bertugas untuk menghubungkan sekolah atau universitas mereka dengan Emina Cosmetics sekaligus jadi influencer untuk Emina, para EGGA juga diberikan brand and product knowledge yang lebih mendalam oleh Clarissa A. Gunawan, selaku Brand Manager Emina Cosmetics.

ARH07124 (1)z

Di akhir acara, setiap EGGA diberikan pin Emina Girl Gang dan berfoto bersama. Thank you so much to all Emina Girl Gang Ambassadors! Kira-kira gathering selanjutnya akan diadakan di kota apa ya? Nantikan di kotamu ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment