2 Produk Astalift yang Wajib Kamu Coba!

Brand Astalift sudah ramai dibahas di forum Female Daily sejak tahun 2013 dan ada 2 produk Astalift yang wajib kamu coba!

Walaupun produk-produknya Astalift sudah ramai dibahas di forum Female Daily sejak tahun 2013, entah kenapa saya baru mulai menggunakannya di penghujung tahun 2017 kemarin. Dan setelah melihat hasilnya di kulit, saya pun jadi menyesal… kenapa nggak dari dulu?

Buat yang belum tau, Astalift ini adalah sebuah brand kecantikan asal Jepang yang merupakan anak perusahaan dari Fujifilm. Sebagai perusahaan yang expertise-nya adalah kamera dan fotografi, beberapa teknologi yang dikuasai oleh Fujifilm juga digunakan untuk berbagai produk skincare Astalift, seperti collagen yang digunakan sebagai salah satu bahan film kamera dan light controlling technology, yang membantu memantulkan cahaya dari kulit wajah kita sehingga kelihatan bersinar dan cerah.

 

Baca juga: Teknologi Fujifilm di Skincare Astalift

 

Astalift-Jelly-Aquarysta

Produk andalan Astalift adalah Jelly Aquarysta yang kebetulan juga menjadi produk pertama yang saya coba. Produk ini adalah sebuah booster yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan di kulit, melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas sampai membantu pencegahan munculnya garis-garis halus dan kulit yang kendur. Kuncinya adalah kandungan ceramide di dalam produk ini, yang dibuat semirip mungkin dengan ceramide yang ada secara alami di kulit kita. Ceramide adalah sejenis lemak yang ada di skin barrier kita, yang seiring dengan umur akan berkurang jumlahnya. Jika kadar ceramide di kulit kita berkurang, akibatnya kulit kita pun berkurang kelenturan, kekenyalan dan kelembutannya. Nah, nano technology yang ada di produk Astalift Jelly Aquarysta, memastikan bahwa partikel ceramide ini cukup kecil ukurannya sehingga bisa meresap dengan baik ke lapisan kulit kita. Selain ceramide, Jelly Aquarysta juga mengandung astaxanthin dan lycopene yang keduanya mempunyai sifat antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari berbagai external aggressor.

Sesuai namanya, tekstur Jelly Aquarysta ini unik banget karena berbentuk jelly berwarna kemerahan yang langsung ‘meleleh’ saat bersentuhan dengan kulit. Produk ini dikemas bersama spatula, yang memastikan produknya tetap higienis dan juga kamu bisa mengambil isinya dengan takaran yang pas. Walaupun teksturnya seperti jelly yang padat, tapi produk ini cepet menyerap ke kulit saya, dan setelahnya kulit saya langsung terasa lembap dan kenyal. Kalau dulu saya hanya pakai Jelly Aquarysta di malam hari, sekarang pagi hari pun saya pakai juga karena baru ngeh, bahwa kalau saya pakai produk ini, foundation saya jadi lebih ‘nempel’ dan kelihatan lebih bagus! I’m also kinda addicted to the damask rose scent which is so soothing and relaxing.

 

Astalift UV Protector

Selain Jelly Aquarysta, produk Astalift lain yang saya cinta banget adalah Astalift Perfect UV Protector SPF 50 / PA ++++. Sunscreen dengan broad spectrum yang memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB ini punya formula yang smooth, ringan dan nyaman banget. Sama seperti produk Astalift lainnya, produk ini juga mengandung astaxanthin, dan juga aloe vera extract, hyaluronic acid, lycopene dan collagen yang semuanya membantu memberikan kelembapan pada kulit. Selain itu Astalift Perfect UV Protector SPF 50 / PA ++++ punya light analyzing powder yang bikin kulit saya jadi glowy sehingga saya nggak butuh primer lagi, bisa langsung ditimpa pakai foundation atau CC cream, hasilnya udah bagus!

Jadi walaupun telat nyobain produk-produknya Astalift, saya nggak nyesel sama sekali dan setelah hampir setahun rutin pakai kedua produk ini, rasanya kulit saya juga setuju.

Selanjutnya produk Astalift mana lagi ya yang harus saya coba? Ada rekomendasi?