3 Face Roller Unik Yang Sempat Ngetrend

Selain gem rollers, inilah tiga face roller lain yang sempat ngetrend di kalangan beauty enthusiasts! Sudah coba belum?

Dari anti-aging serum sampai jade Gua Sha, ada banyak produk perawatan kecantikan yang mengklaim dapat mengencangkan kulit wajah. Tapi, beda dengan produk skincare, beauty tools seperti face roller masih merupakan gray area yang kurang penelitian ilmiah untuk benar-benar membuktikan manfaatnya. Nevertheless, it doesn’t mean that they don’t work! Contohnya, tiga produk berikut yang walaupun terdengar gimmicky, tapi tetap mendapat banyak review bagus:

 

Baca juga: Gemstone Facial Roller Kembali Jadi Trend. Sudah Coba Juga?

 

1. ReFa Carat

ReFa Carat merupakan alat yang dirancang sedemikian rupa agar mampu meniru gerakan face massage yang dilakukan para ahli estetika. Platinum-coated dan bebas dari kabel atau baterai, Refa Carat menggunakan panel surya sebagai bahan energi, dan mengalirkan microcurrent serta sensasi seperti sedang “dicubit” untuk menstimulasi otot, mengencangkan kulit dan memperlancar sirkulasi darah. Selain wajah, produk ini juga dapat digunakan pada bagian bahu, lengan dan kaki sebagai alat pemijat. Beberapa teman saya swear by this product bisa membantu mengencangkan kulit mereka! Tapi, dengan harga USD$290, is it really worth it? Kalau liat hasil before/ after-nya sih, memang bikin mupeng ya!

2. Nurse Jamie Uplift Massaging Beauty Roller

Beauty tool yang satu ini adalah hasil kreasi perawat, celebrity skincare expert, dan pemilik spa ternama di US, Nurse Jamie Sherrill. Berhiaskan 24 massaging stones atau batu pijat, alat ini dapat memberikan sensasi menyerupai teknik pijat yang Jamie gunakan dalam signature facial miliknya. Face massager berwarna ungu terang ini dipercaya dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, mengurangi kerutan halus dan mengencangkan kulit sehingga menghasilkan complexion wajah yang lebih rata dan glowing. Face roller seharga USD$69 ini juga telah menjadi favorit sederet selebriti, mulai dari The Kardashians (Khloé calls this her “magic wand of beauty!”), Emily Ratajkowski, hingga beauty vlogger Tati!

3 Face Roller UnikFoto: Tati Westbrook YouTube

3. Face Up Roller Massager

Oh yes, the face roller everyone in Korea is using! Klaim-nya sih alat ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, menghapus double chin dan “membentuk” wajah agar lebih tirus dan V-shaped. Banyak reviews yang juga bilang bahwa alat ini super relaxing dan therapeutic untuk digunakan sambil menonton K-drama atau kerja. Tapi, dengan harganya yang kurang dari US$10, dan material plastik murahan yang digunakan, it makes me wonder apakah alat ini benar-benar efektif, atau hanya placebo effect saja ya? 

Face Roller UnikFoto: sokoglam.com

Nah, dari ketiga produk tersebut, mana sih yang paling ingin kamu coba?