Jangan Lewatkan Diskon Seru di Lazada Super Beauty Day

Perempuan mana yang nggak suka diskon? Nah, puaskan hasrat belanjamu dengan belanja di Lazada. Beragam promo, voucher, diskon dan hadiah menarik menantimu! Yuk, simak infonya!

Sebagai perempuan, setiap bulannya pasti ada aja kebutuhan kewanitaan yang habis dan perlu dibeli. Pas banget nih, di awal Oktober 2018 ini, Lazada akan menyelenggarakan beragam kampanye khususnya untuk kategori beauty. Salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini akan bekerja sama dengan ratusan brand internasional dan lokal pada kampanye Super Beauty Day.

Pada kampanye kali ini, Lazada menjadi e-commerce yang pertama kali menghadirkan beragam promo besar-besaran untuk kategori kecantikan. Dengan mengusung tema “Your First Beauty Moment”, Lazada memberikan kesempatan kepada seluruh perempuan untuk mengeksplorasi diri dalam dunia beauty. Seperti yang dikatakan oleh Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia, “Dengan Super Beauty Day, Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi konsumen, terutama pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka. Pada tanggal 9 dan 10 Oktober, konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia”.

 

Lazada Super Beauty Day FD 1

Ritchie Goenawan, Category Director FMCG, Lazada Indonesia mengatakan, “Untuk mendapatkan penawaran paling baik itu ada di dua jam pertama. Menjelang tanggal 9 Oktober dimulai pukul 23.59 WIB akan ada banyak first best deals, jadi konsumen harus standby!”

Lazada SBD 2

 

Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga termurah saat belanja online. Bisa lewat voucher belanja, kode kupon, diskon, promo gratis ongkos kirim, dsb. Nah, Lazada menawarkan suatu program promosi yang baru dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, seperti slash-it or you’ll miss it, dimana kamu bisa mendapatkan produk dengan harga Rp 100.000,- tapi kamu bayarnya Cuma dengan harga Rp 10.000,- aja. Caranya juga gampang banget, tinggal slash sebanyak 10 kali saja. Selain itu ada program 10 Seller Storewide Flash Sales, program yang akan dimulai pada 2 jam pertama Super Beauty Day dengan diskon minimum 30%.

Kemudian ada juga program Buy More Get More dimana kamu bisa mendapatkan produk dalam bentuk bundles dengan harga terjangkau. Terakhir, ada 10 Trendy New Launches, kamu bisa jadi orang pertama yang punya produk-produk terbaru dari berbagai macam brand seperti Mustika Ratu, Olay, Wardah, Laneige, Lakme, Marina, Maybelline, Pond’s, Pantene, Dove, Head & Shoulders Nivea, Shiseido, Palmolive, Ultima II, Makarizo dan masih banyak lagi yang ekslusif launching pertama kali di Lazada Super Beauty Day.

Program kampanye Super Beauty Day ini dipercaya akan lebih mendekatkan perempuan yang nggak bisa lepas dari berbagai macam produk kecantikan dalam kehidupan sehari-hari dengan brand kecantikan. Alesandro menambahkan, “Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen. Dengan garansi keaslian 100%, ini merupakan kewajiban kami untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen di LazMall,”

Wah, saya jadi nggak sabar banget mau ikutan program Super Beauty Day ini. Sepertinya pada tanggal tersebut saya bakalan standby di depan laptop dan handphone supaya nggak ketinggalan program spektakuler dengan harga terbaik. Gimana dengan kamu?