Produk Beauty Baru Bulan September

Bulan September ini lumayan banyak brand makeup yang rilis produk-produk baru, siapa tahu butuh racun akhir bulan, berikut rekapnya!

Kalau bulan Agustus di dominasi dengan produk makeup dari brand lokal, bulan September ini porsinya lumayan seimbang antara brand luar dan lokal. Mumpung banget baru gajian, kali ini saya ingin rekap beberapa produk launching menarik di bulan September ini. Siapa tahu, kalian memang lagi mencari beberapa produk beauty baru, artikel ini bisa membantu kalian shopping di akhir bulan. Enjoy!

Colab Dry Shampoo

Colab Dry Shampoo

Ada yang familiar dengan brand Colab? Per bulan September ini, Colab Dry Shampoo sudah masuk ke drugstore yang ada di Indonesia, yaitu Guardia. Nah, Colab ini salah satu dry shampo yang memiliki banyak pilihan wanginya, total ada tujuh wangi yang berbeda, mulai dari wangi yang soft floral sampai wangi fresh citrus pun ada! Untuk harganya sendiri Rp149.500,- untuk yang regular dan variant active Rp155.500,-.  Saya sendiri sudah pakai dry shampoo ini dan suka banget karena wanginya enak, dan lumayan ampuh untuk mengurangi kesan rambut lepek.

products

Instaperfect by Wardah X Lazada

Memang bukan produk baru, karena kebetulan produk Instaperfect by Wardah sudah launching pada awal bulan Agustus lalu. Namun, pada bulan September ini, Wardah kembali ‘launching’ rangkaian ini di LazMall atau Lazada Mall. LazMall ini adalah kanal terbaru di Lazada sebagai tempat official store sebuah brand. Kebetulan untuk brand makeup Wardah lah yang menjadi brand makeup pertama di sini. Nah, kalau kamu dari kemarin sedang mengincar produk-produk Wardah, mending langsung aja ke LazMall soalnya di sana lagi ada diskon makeup yang lumayan lho! Contohnya Instaperfect by Wardah Mineral Light Bb Cushion + Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel dan makeup pouch hanya Rp180.500 saja!

WhatsApp Image 2018-09-28 at 11.22.26 AM

Mizzu Cosmetics X Endi Feng

Pertengahan bulan ini, Mizzu Cosmetics berkolaborasi dengan salah satu beauty influencer Endi Feng, menghadirkan eyeshadow palette yang diberi nama The Addiction Palette. Palette berisi 9 warna eyeshadow ini memiliki kombinasi warna-warna natural dan juga bold, dengan tujuan memakai atau bawa satu palette ini saja, kamu sudah bisa membuat berbagai makeup look. Harga palette ini adalah Rp179.000 dan pada 17 Oktober akan menjadi harga normal di Rp199.000,-.

innisfree my foundation

innisfree My Foundation & My To Go Cushion

innisfree baru saja merilis foundation dan cushion terbarunya, yaitu My Foundation dan My To Go Cushion. Terdapat tiga moisture level yang bisa dipilih, yaitu Matte, Semi-Matte, dan Glow. Selain itu, coverage level-nya pun ada tiga, mulai dari medium sampai full coverage. innisfree juga menambahkan shade W37 Golden Tan untuk pemilik kulit gelap. Dikemas dengan packaging yang sleek dan dibanderol dengan harga RP325000,- untuk My Foundation dan Rp410000,- untuk My To Go Cushion, produk-produk ini wajib dicoba!

 

Sensatia

Sensatia Botanica Aloe Vera Botanical Gel

Buat kamu yang suka banget sama brand lokal asal Bali ini, mereka baru aja ngeluarin produk multifungsi yang bisa dipakai di bagian tubuh mana saja, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Aloe Vera Botanical Gel yang teksturnya ringan ini akan terasa dingin dan segar begitu dioleskan ke kulit. Nggak cuma bisa dipakai untuk bikin adem kulit setelah terekspos sinar matahari, tapi gel ini juga bisa dipakai di rambut dan juga kuku untuk memberikan kelembapan ekstra. Bahan utama yang ada di dalam gel ini sudah pasti adalah lidah buaya, yang kemudian dipadukan dengan lavender untuk bantu mengurangi iritasi pada kulit, dan juga gotu kola yang mengadung antioksidan tinggi. Untuk kemasan 100ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp70.000,- saja!