Campaign L’Occitane Union for Vision 10 by 20 Mengajak Kita Lawan Kebutaan

Cukup dengan 10 menit, kita bisa bantu lawan kebutaan yang dapat dicegah. Mau tahu caranya?

Did you know? Berdasarkan data Dinas Kesehatan Makassar, dari 46 Puskesmas yang melakukan penjaringan, 25% dari anak-anak di Makassar mengalami gangguan pengelihatan yang belum pernah terdeteksi sebelumnya. Dari deteksi selama satu tahun terakhir di salah satu SMP di sana, ditemukan 60 anak yang perlu penanganan terkait kesehatan matanya. Inilah alasan L’Occitane membuat campaign CSR Union for Vision 10 by 20. Program ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mata dan membantu melawaan kebutaan yang dapat dicegah.

union for vision 1

L’Occitane bekerja sama dengan Helen Keller International (HKI) Indonesia dan mendukung program yang dijalankan oleh HKI ini. Salah satu program yang dijalankan oleh HKI adalah adanya pemeriksaan mata secara dini di sekolah-sekolah di Sulawesi Selatan. Dalam menjalankan programnya, HKI bekerja sama dengan pemerintah setempat.

union for vision 2

Sebagai official media partner, Female Daily juga turun langsung ke Makassar untuk mendukung L’Occitane Union for Vision. Nah, kita juga bisa berpartisipasi dalam CSR ini lho. Cukup datang ke booth L’Occitane di Pondok Indah Mall 2 dan ketik ulang 500 kata dari buku pelajaran. Nantinya, hasil ketikan ini akan diubah menjadi huruf braille agar bisa digunakan oleh anak-anak Tuna Netra yang bersekolah di sekolah umum. Selain itu, dengan berpartisipasi dalam CSR ini, kita turut mendonasikan €2 untuk Helen Keller International (HKI) Indonesia.

union for vision

Selain dengan mengikuti event ketik ulang buku, kita juga bisa berdonasi lebih dengan membeli merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan tiga illustrator berbakat Indonesia, yaitu Diela Maharani, Chia Tjong, dan Dinda Puspitasari. Merchandise Union for Vision yang bisa kita beli di antaranya ada t-shirt, scarf, notebook, dan eye sleeping mask. Setiap membeli satu merchandise, kita pun telah berdonasi €2 juga.

l'occitane

It will only take 10 minutes! Yuk, kunjungi pop up booth L’Occitane di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 25-30 September 2018 dan bantu lawan kebutaan yang dapat dicegah!