banner-detik

sponsored post

Atasi Kulit Dehidrasi dengan The Body Shop Vitamin E

seo-img-article

Masalah utama kulit dehidrasi adalah kurangnya kadar air dalam kulit. Yuk, hindari kulit yang dehidrasi dengan rangkaian produk dari The Body Shop Vitamin E.

Banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan kulit dehidrasi, sudah rajin cuci muka sekalipun nggak akan menjamin kulit kamu akan baik-baik saja. Biasanya kulit dehidrasi akan membuat kulit terasa kering, kusam, makeup jadi kurang nempel dan awet, paling nyebelin adalah kulit jadi mudah breakout. Cara mudah untuk mengatasi kulit dehidrasi adalah dengan mulai menggunakan rangkaian skincare yang tepat.

Salah satu kandungan pada skincare yang bagus untuk masalah kulit dehidrasi adalah hyaluronic acid. Hyaluronic acid adalah salah satu kandungan yang dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Walau di dalam tubuh kita sudah ada kandungan hyaluronic acid, tapi seiring bertambahnya waktu, jumlah hyaluronic acid dalam tubuh makin menurun. Jadi, penting banget nih untuk menambahkan ekstra hyaluronic acid ke dalam skincare rutinmu.
TBS ALL FD

 

Berikut ini adalah rangkaian skincare dari The Body Shop Vitamin E yang bisa kamu cobain ketika kulit sedang terasa dehidrasi:

The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

TBS VIT E FD

Tekstur produk ini creamy dan lembut banget, sesuai dengan warna packaging­-nya yaitu pink muda. Di dalamnya terdapat kandungan gandum yang bagus untuk menjaga kelembapan dan melindungi kulit wajah. Setelah cuci muka, saya ngerasa nyaman banget dan nggak bikin kulit terasa ketarik. Hal lain yang menarik dari produk ini adalah walau berbusa, produk ini nggak bikin muka terasa kering. Cukup bersih mengangkat sisa kotoran seperti makeup yang ada pada wajah.

 

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

TBS TONER VIT E FD

Wanginya ringan, nggak terlalu menyengat dan nggak terlalu natural banget. Untuk kualitasnya, toner ini membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah cukup baik, dan dengan menggunakan produk ini wajah jadi lebih siap untuk menerima produk selanjutnya. Saya suka banget setiap pakai toner ini ada sensasi dingin yang menyegarkan, cepat meresap, dan setelah sekitar tiga minggu mencoba produk ini, saya merasa kulit jadi lebih cerah.

 

The Body Shop Vitamin E Gel Moisture Cream

TBS MOIS VIT E FD

 

Usia remaja adalah saat yang tepat untuk lebih ekstra dalam merawat kulit. Banyaknya aktivitas baik di dalam maupun luar ruangan tanpa disadari akan membahayakan kesehatan kulit. Kulit dengan kondisi dehidrasi akan keliatan kering dan kusam kalau tidak dirawat dengan maksimal.

Pelembap terbaru dari rangkaian Vitamin E mencoba menjawab tantangan tersebut. Dengan tekstur gel yang ringan dan gampang banget menyerap di wajah, pelembap ini ketika diaplikasikan ke wajah nggak terasa lengket sama sekali lho. Ada beberapa poin yang membuat produk ini lebih unggul dibandingkan produk dengan edisi sebelumnya.

Pertama, formulanya yang oil-free mampu melembapkan kulit selama 48 jam tanpa membuat kulit terasa greasy dan dapat memberikan keseimbangan nutrisi pada kulit dengan tipe kombinasi. Kedua, wanginya enak banget, setiap kali pakai produk ini rasanya saya lagi ada di tempat spa, rileks banget! Ketiga, moisturizer ini dilengkapi dengan kandungan Antioxidant Vitamin E yang bisa membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Selain itu, ada juga kandungan hyaluronic acid dan raspberry extract yang dapat membantu kulit terlihat lebih lembap dan kenyal. Hyaluronic acid bekerja dengan cara memberi lapisan di atas pelindung kulit untuk mencegah terjadinya penguapan berlebih pada kulit.

 

The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Eye Cream Vit E FD

Punya kantung mata besar dan keliatan kusam? Harus banget cobain eye cream yang satu ini. Setelah beberapa minggu cobain, ternyata cukup ampuh mengurangi lingkaran gelap dan garis-garis halus di sekitar area bawah mata. Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin E, hyaluronic acid, dan roseship oil yang akan membantu memperbaiki kelembapan kulit.

tbs 2

Drops of Youth™ Youth Concentrate

Untuk perawatan lebih ekstra, apalagi kalau kondisi kulit lagi kering, penting banget untuk memberikan tambahan hidrasi. Salah satunya dengan Drops of Youth Concentrate yang mengandung bahan-bahan natural. Walau masih remaja, tapi nggak ada salahnya kalau kita sebagai gen z dan millenials sudah mulai peduli terhadap kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Nah, perawatan wajah untuk anti aging dari The Body Shop ini mampu membantu memperhalus tampilan garis halus dan kerutan, mendorong regenerasi sel kulit untuk tampilan kulit lebih lembut, lebih segar, lebih sehat, serta dapat mempertahankan keremajaan kulit.

 

tbs 3

 

Skin Defence Multi Protection Essence SPF 50 PA ++++

Terakhir adalah step yang nggak boleh dilupakan sebelum keluar rumah. Yup, sunscreen! Skin Defence Multi Protection Essence SPF 50 PA++++ bikin nggak malas pakai sunscreen karena teksturnya milk to watery, jadi ringan banget! Mengandung red algae extract dan vitamin C sebagai antioksidan dan anti-kusam. SPF 50 PA++++ membuat Skin Defence cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berlibur. Jangan lupa untuk re-apply sunscreen di tengah hari agar proteksinya lebih optimal.

Banyak sekali ya rangkaiannya? Mengutip kalimat Linden Tyler, “Invest in your skin. It’s going to represent you for a long time”. Dengan harga terjangkau dan kandungan yang sangat bagus, rangkaian vitamin E dari The Body Shop ini cocok banget dicoba untuk kamu Gen Z dan millenials yang memiliki segudang aktivitas. Dan kalau harus memilih favorit, yang paling saya suka adalah Vitamin E Gel Moisture Cream karena membantu kulit tampak lembap dan kenyal. I love it because it’s simple and it does what it says it does.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment