banner-detik

made in indonesia

Review Anggie Rassly Ultimate Definer

seo-img-article

Sudah coba, atau masih bingung bagus atau nggak pensil alis buatan Anggie Rassly? Yuk, simak review Anggie Rassly Ultimate Definer di sini.

Sepertinya pensil alis lagi menjadis hot item ya di Indonesia? Beberapa bulan belakangan ini saja, sudah ada setidaknya lima brand lokal yang mengeluarkan pensil alis. Nah, dari semua brand pensil alis yang dirilis oleh brand lokal, saya penasaran banget dengan pensil alis keluaran Anggie Rassly. Kenapa penasaran? Karena Anggie Rassly atau yang lebih dikenal sebagai ratu sulam alis, sudah berpengalaman dengan menggambar alis perempuan Indonesia di studio Sulam Alis-nya yang berlokasi di Gunawarman. Dengan pengalaman 13 tahun, pastinya Anggie Rassly sudah punya gambaran produk pensil alis yang bagus tuh seperti apa, sih.

Jadi, kalau kamu juga penasaran dengan pensil alis keluaran Anggie Rassly, berikut review dari saya:

Anggie Rassly Ultimate Definer-2

Dari segi kemasan, pensil alis ini sangat stand out dengan warna pink magenta metalik. Kalau pensil alis pada umumnya di sisi satunya terdapat spoolie, di pensil alis keluaran Anggie Rassly, spoolie tadi digantikan dengan highlight pen. Nah, highlight pen ini fungsinya bukan hanya untuk meng-highlight tulang alis saja, tapi bisa dipakai untuk mengkoreksi garis alis yang misalnya terlalu lebar, dan juga untuk meng-highlight beberapa poin pada wajah seperti inner corner dan juga batang hidung

Anggie Rassly Ultimate Definer

Left – Right
Dirty Hazel, Dark Cherry, Dusty Smoke dan Highlight Pen

Anggie Rassly Ultimate Definer ini hadir dalam tiga warna pilihan berbeda yang sudah disesuaikan dengan warna rambut yang kebanyakan dimiliki perempuan Indonesia. Ketiga warna tersebut adalah Dirty Hazel; warna cokelat cool tone yang cocok dipakai oleh pemilik rambut warna cokelat terang, Dusty Smoke; cokelat gelap yang cocok dipakai oleh rambut warna hitam dan Dark Cherry; cokelat kemerahan untuk pemilik rambut merah atau burgundy. Untuk highlight pen hanya tersedia satu warna, yaitu warna cream dengan sedikit sentuhan warna pink.

Review Anggie Rassly Ultimate Definer

Bentuk pensil alis ini sendiri segitiga namun segitiganya cukup kecil dan pipih jadi lebih mudah untuk kita membingkai alis atau membuat garis-garis alis palsu. Formulanya sendiri menurut saya cukup creamy, nggak terlalu waxy sehingga tetap bisa terlihat seperti alis natural. Untuk highlighter pen-nya pun menurut saya formulanya juga enak banget untuk di-blend pada kulit.

Overall, pensil alis ini dari segi formula dan warna sudah bagus sih, tapi secara personal, saya lebih memilih mendapatkan spoolie untuk merapihkan dan blend bagian ujung alis supaya gradasinya lebih kelihatan. But other than that, menurut saya pensil alis ini bagus dan wajib dimiliki.

Harganya sendiri Rp149.000,- dan sudah bisa dibeli melalui dua e-commerce, yaitu Shopee dan Tokopedia.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment