banner-detik

salon n spa

Hilangkan Stress di Fit & Spa Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat

seo-img-article

Pergi ke tempat spa bisa menjadi alternatif untuk merelaksasi pikiran. Fit & Spa Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, wajib kamu lirik!

Beberapa minggu lalu saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara liputan launching suatu brand di Bandung. Perjalanan Jakarta-Bandung pulang pergi yang macet, sangat membuat saya kelelahan. Apalagi sepulangnya dari Bandung langsung disambut dengan beberapa tanggungjawab seperti liputan, deadline, dan urusan rumah tangga. Kalau sudah penat dan kelelahan seperti ini, me time untuk merelaksasi pikiran adalah pelarian yang tepat.

Saya akhirnya mengunjungi Fit & Spa yang berada di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Fit & Spa menghadirkan ketenangan untuk relaksasi dan memanjakan diri di kawasan Jakarta Barat. Hotel Pullman sendiri adalah satu-satunya hotel bintang lima yang ada di Jakarta Barat dan sangat dekat ke Bandara.

Pertama kali masuk ke hotel ini saya langsung suka dengan konsep dan nuansanya. Disambut dengan berbagai macam koleksi seni, hotel ini mengusung tema art kontemporer. Di setiap sudut dari hotel ini kamu akan menemukan berbagai macam karya seni, mulai dari bayang-bayang semut, pintu toilet yang dibentuk sangat artsy dan berbagai macam jenis lukisan dari seniman lokal maupun internasional.

Oke, sudah cukup puas mengagumi berbagai macam karya seni yang ada, akhirnya saya langsung menuju ke Fit n Spa yang berada di lantai 1.  Perawatan yang saya lakukan namanya adalah Scrub Your Troubles Away. Untuk teknik pijat yang digunakan terdiri dari tiga macam yaitu Indonesian Body Massage, Aromatic Signature Massage, dan Deep Tissue Massage. Saya memilih untuk melakukan perawatan dengan teknik Indonesian Body Massage, karena saya percaya dengan kemampuan teknik pijat lokal yang sudah teruji kemampuannya. I’m so traditional! Selain itu, teknik tradisional ini juga dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dan menghilangkan pegal diseluruh tubuh.

Setelah mantap memilih treatment yang mana yang akan saya lakukan, saya diantar oleh therapist menuju loker untuk meletakkan barang bawaan sekaligus berganti baju dengan kimono. Setelah itu, saya diantar ke ruangan Water Lillies Room, ruangan yang cukup luas dan nyaman dengan view kota Jakarta. Pertama, saya diberikan kesempatan untuk memilih aroma oil yang nantinya akan digunakan untuk memijat. Ada empat aroma oil, yaitu Hope Oil, Relax Oil, Strength Oil dan Sensual Oil. Keempat oil tersebut berasal dari produk lokal, yaitu Spa Essensia.

pullman spa fd 1

Setelah memilih oil, terapis akan memulai ritual dengan merendam kaki menggunakan air hangat, sea salt, dan jeruk nipis yang akan menenangkan tubuh dan pikiran. Setelah dipastikan kaki dalam keadaan bersih, saya pun diminta berbaring tengkurap dan terapis siap memulai treatment ini. Sebelum mulai memijat, ia menggosok kedua belah tangannya sampai hangat, lalu menyalurkannya ke tubuh saya. Nyaman sekali rasanya. Kemudian dimulailah kenikmatan yang sesungguhnya! Haha..

Pemijatan dimulai dari telapak kaki terlebih dahulu, saking keenakan dipijat, sempat beberapa menit saya tertidur pulas hingga dibangunkan oleh sang therapist karena saya harus tidur telentang. Sang therapist kemudian melanjutkan dengan memijat lengan serta melakukan 30 menit Stress Release Facial. Nah, facial massage ini pun juga luar biasa enak! Sampe detik menulis artikel ini, saya masih bisa membayangkan keenakannya. Oh iya, khusus untuk daerah sekitar wajah, Fit & Spa memilih menggunakan produk dari Prancis, yaitu Thalgo.

pullman spa fd 4

Kenikmatan ini akhirnya berakhir dengan scrubbing selama 30 menit. Setelah rangkaian perawatan selesai, saya diminta untuk mandi dengan menggunakan air hangat. Setelah mandi, saya pun dipersilakan menikmati secangkir wedang jahe dan beberapa cookies sambil duduk di kursi yang nyaman. Sambil duduk santai, saya juga bisa menikmati panorama Jakarta dari ketinggian yang tampak selalu sibuk di bawah sana. What a glamorous day I had! Yuk, manjakan diri dengan mencoba treatment di Fit & Spa, Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Fit & Spa Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat buka mulai 09.00 – 00.00. Untuk reservasi, bisa hubungi 021 – 2920 0088 atau e-mail ke H7536-TH@accor.com

Masih bingung harus melepas penat kemana? Let’s scrub your troubles away!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment