banner-detik

face wash cleanser

Wardah C–Defense: Lindungi Kulit Lebih Ekstra untuk Remaja Indonesia

seo-img-article

Melalui rangkaian produk Wardah C-Defense, Wardah dan Amanda Rawles dorong remaja untuk lebih percaya diri. 

Vitamin C sudah terbukti sebagai kandungan yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah, bantu atasi hiperpigmentasi, flek hitam atau bekas jerawat. Meskipun serum vitamin C sangat populer di luar sana, masih banyak banget nih yang mengabaikan kehadirannya dalam rangkaian skincare sehari-hari.

 

Baca juga: Brand of The Week: Wardah

 

Padahal sebagai perempuan yang aktif dan sering beraktifitas di luar ruangan, penting banget untuk rajin menggunakan skincare yang mengandung vitamin C, karena ingredient ini memiliki banyak antioksidan.  Nah, untuk menjawab tantangan tersebut, Wardah meluncurkan Wardah C-Defense yang terdiri dari tiga produk yaitu Wardah C-Defense Energizing Cream, Wardah C-Defense DD Cream, dan Wardah C-Defense Serum. Seperti apa produknya? Keep scrolling to find out!

Wardah C Defense FD 4

Wardah C-Defense Creamy Wash

Sesuai dengan kemasannya yang berwarna orange, facial wash yang satu ini klaimnya mampu memberikan efek mencerahkan pada wajah. Hal ini disebabkan oleh kandungannya yang terdiri dari Hi-grade vitamin C sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk bantu mengangkat kotoran pada wajah, dan bisa menjaga agar wajah tetap lembap dan nggak terasa kering.

Wardah C-Defense DD Cream

Hal yang pertama kali menarik perhatian saya adalah kemasannya yang mini, dengan berat nettonya sebesar 20 ml. Hmm… cocok banget dibawa traveling! Teksturnya creamy dan ketika diaplikasikan ke wajah terasa light dan nggak lengket. DD Cream dari Wardah ini dilengkapi dengan  SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus meratakan warna kulit.

 

Baca juga: Manfaat Skincare dengan Vitamin C

 

Wardah C-Defense Serum

Serum yang dianjurkan dipakai pada malam hari ini memiliki tekstur berbentuk gel yang transparan dan cepat sekali meresep ke kulit. Serum ini klaimnya mampu melembapkan kulit dengan pemakaian teratur. Menurut saya, tekstur C-Defense yang ringan dan cara aplikasinya yang sederhana, cocok digunakan oleh remaja Indonesia yang aktif, dinamis, dan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

IMG_0614

Bersamaan dengan peluncuran C-Defense di Bandung beberapa waktu lalu, Wardah juga mengenalkan brand ambassador terbarunya, aktris berbakat Amanda Rawles. Di usianya yang masih 18 tahun, Amanda sudah mulai memperhatikan kesehatan kulitnya. Wardah C-Defense DD Cream adalah salah satu produk favoritnya dari rangkaian Wardah C-Defense. “Karena aku hampir tiap hari beraktifitas outdoor, aku butuh banget produk yang mengandung SPF. Tekstur dari produk ini juga ringan tapi bisa menutupi jerawat-jerawat aku. Itu yang bikin aku love at first sight dengan produk ini,“ jelas Amanda.

Nah, gimana dengan kamu? Sudah pernah cobain rangkaian produk dari Wardah C-Defense belum? Komen di bawah ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment