#FDMadeMeBuyIt: Rexona Advanced Whitening + Anti Noda

Nggak hanya berfungsi untuk melindungi kita dari bau badan, deodoran juga berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak. 

Saya sebenarnya orang yang tergolong takut menggunakan deodoran, karena berdasarkan pengalaman saya dulu, kalau pakai deodoran pasti meninggalkan bercak kuning pada baju saya dan bikin area ketiak malah terlihat makin hitam. Yang tadinya mau terlihat cantik dan PD saat menggunakan baju tertentu, malah malu karena permasalahan doedoran ini. Apalagi sekarang lagi banyak banget undangan ke acara pernikahan, di mana pasti maunya tampil perfect dengan menggunakan baju-baju yang cantik juga. Nggak kebayang rasanya kalau sudah makeup rapi, baju cantik, tapi ketika harus ikutan acara lempar bunga dan mengangkat tangan, eh malah ada bercak kuning yang nempel pada baju dan warna kulit ketiak yang gelap.

Sampai beberapa waktu lalu saat saya lagi buka-buka beauty review Female Daily dan nemu satu produk deodoran yang lagi banyak banget review-nya. Produknya adalah Rexona Advanced Whitening + Anti Noda. Penasaran, saya pun mutusin untuk baca-baca review dari para member. Dari 123 review yang ada, semua reviewer bilang kalau deodoran ini nggak meninggalkan bekas pada baju dan membantu banget untuk mencerahkan/meratakan warna kulit pada area ketiak. Teracuni, saya pun akhirnya memutuskan untuk mencoba deodoran baru keluaran Rexona ini.

So here’s my experience using Rexona Advanced Whitening + Anti Noda.

Rexona Advanced Whitening + Anti Noda

First Impression

Saat digunakan wangi deodoran ini fresh dan sedikit floral, tapi wanginya nggak over powering layaknya deodoran yang pernah saya coba dulu. Jadi, digunakan dalam waktu beberapa jam wanginya mulai memudar. Hal ini wajar, karena Rexona men-design wangi ini supaya nggak ‘tabrakan’ dengan parfum yang kita gunakan nantinya. Rasanya ketika digunakan juga nyaman, nggak terasa lengket dan cepat menyerap pada kulit.

Setelah sepuluh jam pemakaian, klaim Rexona anti noda pun terbukti! Saya nggak melihat ada bercak kuning atau putih pada baju saya! Saya juga merasa deodoran ini beneran mengurangi keringat berlebih dan mencegah bau badan.

Yang saya suka dari deodoran ini adalah kandungan skincare di dalamnya. Jadi, selain memiliki kandungan untuk mencegah bau badan dan produksi minyak berlebih, Rexona Advanced Whitening + Anti Noda juga sudah dilengkapi dengan kandungaan Vitamin E, F dan Ekstrak Lemon Alami yang mencerahkan.

Final Verdict

Sejak menggunakan Rexona Advanced Whitening + Anti Noda, saya nggak lagi ngerasa insecure saat menggunakan deodoran. Karena sudah terbukti, memang Rexona Advanced Whitening + Anti Noda ini nggak meninggalkan bekas atau bercak kuning pada baju. Setelah menggunakan doedoran ini selama beberapa minggu, saya merasa area ketiak saya  warnanya lebih merata. Tidak sedikit pula FD Members yang menulis review bahwa deodoran ini memang membuat warna ketiak mereka lebih cerah dari sebelumya.

Kamu sudah bisa menemukan deodoran ini di toko-toko terdekat, ladies. Selamat mencoba!