Bahan Natural dan Advanced Technology dalam Tanaka Bio-White untuk Atasi Kulit Kusam

Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu, Female Daily dan Bio-Essence mengadakan beauty talk show bersama Suhay Salim, sekaligus meluncurkan rangkaian Tanaka Bio-White di Indonesia!

Masalah kulit kusam dan bintik hitam merupakan hal yang cukup sulit untuk dihindari perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Hampir setiap hari, kita pasti terkena paparan sinar matahari dan polusi. Tapi masalah ini tentunya masih bisa diatasi dengan skincare routine dan pemilihan produk yang tepat.

tanaka bio white

Bio-Essence meluncurkan rangkaian Tanaka Bio-White untuk pertama kalinya di Indonesia, Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu. Rangkaian produk ini sangat menarik karena memadukan bahan-bahan natural khas Asia yang diolah dengan advanced technology. Meski belum terlalu populer di Indonesia, Tanaka bark exctract dan Camellia Extract  yang menjadi bahan utama Tanaka Bio-White ternyata sudah jadi andalan perempuan Asia untuk merawat kulit mereka. Tanaman Tanaka dipercaya perempuan Myanmar untuk mengatasi sun damage , kulit kusam, bahkan jerawat sejak beribu tahun lalu, sedangkan Bunga Camelia yang dikenal sebagai “Rose of Winter” karena kemampuannya berbunga di musim dingin memiliki sifat melembapkan, dan dapat membantu meningkatkan rona kulit wajah.

Dalam kesempatan ini, beauty vlogger Suhay Salim dan Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf, juga sharing tentang kandungan skincare yang bisa mengatasi kulit kusam dalam beauty talk show. Mereka juga menyampaikan pengalamannya memakai rangkaian Tanaka Bio-White selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini pada 28 peserta yang terpilih untuk hadir dalam acara ini.

Affi Assegaf menegaskan bahawa sebelum memilih produk skincare yang akan dipakai untuk mencerahkan, tentunya kita harus mengenali ingredients di dalamnya dan kebutuhan kulit kita terlebih dulu. Suhay Salim juga menambahkan, saat ini ia juga berusaha untuk lebih memahami ingredients suatu produk skincare.

Selain Tanaka bark dan Camellia extract, rangkaian ini juga diperkaya, beta- arbutin, dan tranexamic acid yang dikenal berkhasiat untuk menjaga kelembapan kulit dan membantu mencerahkan. Bahan-bahan natural ini gentle, namun tetap efektif. Ibu Diana Susiany selaku Brand Manager Bio-Essence juga menambahkan bahwa line Tanaka Bio-White pun aman dipakai oleh ibu hamil.

tanaka bio white 2

Setelah beauty talk show, saatnya para peserta mencoba langsung produk-produk Bio-Essence Tanaka Bio White! Diawali dengan membersihkan makeup dengan Miracle Bio Water Skin Purifying Micellar Water, dilanjutkan dengan Advanced Whitening Refiner, Advanced Whitening Serum, dan Advanced Whitening Day Cream untuk mengunci kelembapan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 20 di dalamnya.

tanaka bio white 4

Acara ditutup dengan testimonial dari peserta tentang produk-produk Tanaka Bio-White yang telah dicoba dan surprise! ternyata mereka berhak membawa pulang satu box yang berisi rangkaian lengkap Tanaka Bio-White, lho!

Penasaran dengan produk-produk Bio-Essence lainnya? Cek reviews-nya di Female Daily App ya!