banner-detik

lip stain

FD Poll: Lip Tint VS Lip balm

seo-img-article

Lip tint dan lip balm sama-sama populer dan disukai perempuan, tapi mana sih yang lebih disukai oleh member Female Daily?

Berkat tren glowy skin atau glass skin, sekarang lip tint dan lip gloss kembali populer lho! Kenapa? Karena ketika menggunakan kedua produk ini, secara keseluruhan tampilan makeup dan kulit terlihat lebih fresh dan juga sehat. Lip tint sendiri sebenarnya satu buah produk bibir yang paling kuat di pasar, mengingat produk ini adalah influence dari Korea, di mana K-Beauty tiap tahunnya makin booming dan juga diminati para perempuan. Beberapa alasan banyak perempuan yang suka menggunakan lip tint adalah nyaman digunakan, awet, warna yang diberikan natural dan harganya yang terjangkau.

Melihat lip tint kembali populer, beberapa brand lokal pun mulai rilis lip tint buatan mereka, berikut beberapa brand lokal yang baru saja rilis lip tint, BLP Beauty, Emina, Wardah dan Goban Cosmetics. Dan ternyata kehadiran lip tint dari brand lokal ini mendapatkan feed back yang cukup positif dari pasar Indonesia.

Produk Makeup Baru Wajib Punya Bulan Juli-3

Kalau lip tint kembali populer, lip gloss pun kembali diminati nih. Kalau dilihat kedua produk ini memang saling melengkapi satu sama lainnya. Lip tint untuk memberikan warna natural dan lip gloss untuk memberikan kesan bibir yang sehat. Kalau dulu banyak orang yang nggak suka menggunakan lip gloss karena terasa lengket dan berat pada bibir, sekarang formulasi lip gloss pun sudah berbeda banget. Lip gloss pun nggak hanya hadir dalam warna bening, tapi sudah mulai ada warna-warna lip gloss pigmented yang lebih flattering ketika dipakai.

Kalau saya sendiri lebih memilih suka menggunakan lip gloss karena lebih mudah untuk diatur pigmentasinya. Beberapa lip gloss yang saya suka adalah Fenty Beauty Gloss Bomb, Esqa X BCL Lip Gloss (all shade) dan Wardah Clear Gloss.

Namun, saat pertanyaan ini dilempar ke followers Female Daily di Instagram, ternyata lip tint lah yang menang, dengan alasan yang sudah saya sebutkan di atas tadi, Tapi, banyak juga yang suka mencampur lip tint dan lip gloss, contohnya salah satu followers Female Daily yang bilang:

nadialatas – Both! The combination of lip tint and lip gloss make the lips looks pretty and fresh at the same time.

Nah, kalau pembaca blog FD sendiri gimana? #TeamLipTint atau #TeamLipGloss? Komen dibawah ya, kalian team mana dan jangan lupa share produk favorit kalian.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment