L’oreal Paris Magic Retouch, Menutup Uban dalam 3 Detik!

Belum sempat ke salon untuk root touch up sementara ada acara penting yang harus dihadiri? Harus coba L’oreal Paris Magic Retouch yang ampuh menutup uban hanya dalam 3 detik!

Salah satu beauty emergency yang menurut saya paling nyebelin adalah saat saya udah siap pergi, baru sadar bahwa uban nongol di beberapa tempat termasuk di bagian depan rambut. Kalau emergency lain mungkin bisa diselamatkan dengan makeup atau penggunaan skincare, kalau nutupin uban susah kan? Saya sendiri termasuk orang yang rutin ngecat rambut ke salon tapi dengan berbagai kesibukan, biasanya ada aja waktu di mana uban udah mulai kelihatan tapi saya belum sempet root touch up ke salon.

Kebetulan minggu lalu saya mendapat undangan kawinan di luar kota dan minggu itu kegiatan saya lagi padat-padatnya. Boro-boro ke salon, packing aja saya lakukan sejam sebelum berangkat. Untungnya saya sempet dikasih sama teman kantor satu produk yang menurut dia bakal berguna untuk dicoba, yaitu L’oreal Paris Magic Retouch. Jadi produk ini berfungsi sebagai concealer yang digunakan di akar rambut supaya menyamarkan uban atau cat rambut yang “belang” karena rambut sudah mulai tumbuh.

L'oreal Paris Magic Retouch 1

Sounds exactly like the kind of product I need! Jadi saat siap-siap ke pesta kawinan minggu lalu, saya pun excited untuk nyobain produk ini untuk pertama kali. L’oreal Paris Magic Retouch dikemas dalam spray bottle yang ukurannya nggak terlalu besar sehingga nggak makan tempat saat dibawa traveling. Di bagian spray-nya ada micro-diffuser yang bentuknya memanjang dan kecil sehingga gampang untuk menyemprotkan produk ini dengan presisi. Kebetulan uban saya itu munculnya helai demi helai di beberapa bagian yang berbeda jadi area yang harus disemprot nggak besar.

L'oreal Paris Magic Retouch 2

Cara pakenya gampang aja. Botolnya cukup dikocok terus semprot deh dari jarak sekitar 10 cm. Pengalaman saya, sekali semprot aja grey hair saya langsung ketutup. Setelahnya kita harus tunggu sampai kering baru beraktifitas. Tapi nggak lama kok, 1-2 menit aja udah kering dan setelahnya saat saya pegang rambut saya, nggak kerasa basah atau lengket. L’oreal Paris Magic Retouch ini juga nggak akan luntur sampai kita keramas berikutnya. Terbukti, walaupun saya panas-panasan karena kawinannya outdoor, produk ini tetep stay put di rambut saya dan nggak luntur ke mana-mana.

L'oreal Paris Magic Retouch 3

L’oreal Paris Magic Retouch tersedia dalam 3 pilihan warna: Black, Brown dan Dark Brown. Warna terakhir ini pas banget untuk rambut saya yang memang warnanya nggak terlalu hitam legam.

Jadi setelah percobaan pertama, fixed deh L’oreal Paris Magic Retouch ini bakalan jadi produk yang wajib ada di meja rias dan tas traveling saya. Apalagi harganya cuma IDR 89,000!

L'oreal Paris Magic Retouch 4

Kalau kamu pengen coba juga, L’oreal Paris Magic Retouch ini sudah tersedia di drugstore seperti Watson, Guardian dan juga supermarket besar seperti Carrefour, Giant dan lain-lain. Lebih prefer beli online? Udah ada juga kok di Shopee dan Lazada.