Friday Fragrance: Merasakan Keindahan Pulau Capri bersama Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest

Dolce & Gabbana hadirkan keindahan Pulau Capri melalui Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest.

Kalau lagi penat dengan kerjaan di kantor, biasanya saya langsung buka makeup pouch untuk touch up lipstick dan menyemprotkan parfum untuk membangkitkan semangat di tengah tumpukan deadline. Nah, berbicara mengenai parfume, Kamis lalu, Dolce & Gabbana baru aja merilis parfum limited edition, yaitu Light Blue Italian Zest. Parfum ini ditujukan nggak hanya untuk perempuan aja, tapi juga laki-laki. Yuk, simak apa saja keunggulan dari produk ini.

Konsep

Parfum ini pertama kali launching di Central Department Store, Grand Indonesia. Ketika main ke booth-nya, saya langsung merasa ingin segera pergi liburan! Dipenuhi dengan dekorasi penuh lemon, dengan perpaduan warna biru dan kuning. Ternyata konsep yang dirancang Dolce & Gabbana untuk Light Blue Italian Zest ini adalah to celebrate happiness. Inspirasinya sendiri berasal dari the Italian scorza di limone. Hal ini membuat kita seolah merasakan suasana musim panas di Capri, Italia.

Aroma

Lalu bagaimana wanginya? Light Blue Italian Zest memiliki wangi yang segar. Uniknya, walau di awal semprotan terasa cukup strong kesegarannya, beberapa saat kemudian muncul wangi sensual tapi masih terasa manis ala Light Blue yang sangat khas.

D&G FD 3

Kandungan

Sesuai dengan dekorasi yang dipenuhi dengan ornamen lemon, Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest ini menggunakan lemon primofiore, apple granny smith, dan Sicilian cedar. Pantes aja ya, wanginya sangat terasa fresh, namun tetap lembut dan nggak terlalu menyengat. Wangi dasar dari parfum ini terdiri dari kandungan amber dan musk. Kemudian untuk middle notes-nya, masih kental dengan wangi dari bunga melati yang menyegarkan.

Packaging

Hal lain yang mendukung saya membayangkan sedang pergi liburan adalah komposisi warnanya yang terdiri dari warna biru dan kuning muda. Warna biru seakan menggambarkan suasana Pulau Capri yang menenangkan, dan kuning muda menggambarkan lambang kebahagiaan. Kebayang kan, bagaimana satu parfum bisa menenangkan sekaligus memberikan perasaan bahagia. Couldn’t ask for more!

Dolce&Gabbana Light Blue Italian Zest dengan ukuran 100 ml dijual seharga Rp. 1.545.000, sedangkan untuk Light Blue Italian Zes Pour Homme dengan ukuran 125ml dijual seharga Rp.1.515.000.