banner-detik

community events

FD Goes To Campus: Career & Skincare Talk Bareng Beauty Mask di UI!

seo-img-article

Kali ini, giliran Universitas Indonesia yang akan dikunjungi oleh tim FD Goes To Campus bareng Beauty Mask pada tanggal 17 September nanti. Yuk, ikutan daftar sekarang!

Sudah ada rencana untuk hari Senin depan? Kalau belum, ada kabar seru buat kamu para mahasiswa jakun (jaket kuning) UI, lho. Yup, FD Goes To Campus akan datang ke kampus kalian bersama dengan Beauty Mask! Di acara FDGTC kali ini, tim FD akan berbagi banyak cerita seru tentang karier, dan beragam tips & trick tentang bagaimana menghadapi dunia kerja nantinya. Kegiatan FDGTC ini juga kurang seru rasanya jika tidak dilengkapi dengan skincare talk show bersama beauty guru kita, Affi Assegaf, dan juga Brand Expert dari Beauty Mask. Di sesi ini, kamu bisa mendapatkan ilmu lebih mendalam soal bagaimana memahami kebutuhan kulit dan merawatnya sesuai dengan kocek mahasiswa. Kamu juga nggak perlu malu-malu lho untuk tanya sepuasnya tentang masalah kulit kamu nanti!

Psst… sedikit bocoran nih, skincare talk kali ini akan membahas tentang sesuatu yang berhubungan dengan masker, lho. Kamu bisa belajar banyak dari Brand Expert Beauty Mask yang akan memberikan penjelasan tentang kenapa kamu perlu menggunakan masker, manfaat dari perawatan wajah dengan masker, serta beragam formula juara yang terdapat dalam masker tissue dari Beauty Mask untuk membuat kulit tetap terlihat cantik. Untuk menjadikannya lebih seru lagi, nanti akan ada juga beauty demo dari Beauty Mask khusus untuk kalian semua. Jadi, nanti kamu bisa mengetahui varian masker apa sih yang paling cocok untuk kulitmu. Nah, nggak cuma masker yang kamu bisa coba di FDGTC kali ini lho, karena beragam produk Skin Aqua juga bisa kamu colek untuk melengkapi ritual perawatan wajah setiap hari.

40449169_2292693634294592_8771703163011747056_n

Ugh, nggak sabar ingin segera daftar buat ikut acara ini? Caranya gampang, kok! Buat kalian mahasiswa UI jurusan apapun dan semester berapa pun boleh ikutan. Hanya perlu download aplikasi Female Daily di Google Play atau App Store terlebih dahulu untuk nantinya ditunjukkan saat registrasi berlangsung, dan jangan lupa hubungi Ranny di 087870809110 untuk RSVP. Oh ya, acara ini nantinya akan diselenggarakan di Kampus FISIP UI Depok, Auditorium Juwono Sudarsono, Gedung F, lantai 2. See you on Monday!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment