banner-detik

face powder

Review Hourglass Veil Translucent Setting Powder

seo-img-article

Loose powder terbaru dari Hourglass Veil Translucent Setting Powder adalah loose powder dengan tekstur terhalus. Penasaran?

Masih tergila-gila dengan tren makeup glass skin, membuat saya percaya bahwa kunci dari tampilan makeup yang flawless dan glowing adalah makeup complexion! Penting banget ya ternyata menemukan adonan yang pas tapi tetap mengikuti kebutuhan kulit. Nah, menurut saya salah satu item penting dalam sebuah makeup complexion adalah loose powder! Walau beberapa orang memilih untuk nggak pakai loose powder demi tercapainya tampilan glass skin,  saya sih tetap aja berpikir kalau loose powder perlu digunakan untuk menghalau kulit berminyak di beberapa titik tertentu pada wajah.

Uniknya, loose powder bisa jadi sesuatu yang tricky banget. Salah pilih loose powder bisa membuat tampilan makeup kita menjadi matte, bukan glowing. Tapi senangnya sekarang saya sudah menemukan produk loose powder yang bisa menjawab kebutuhan tampilan makeup glass skin tersebut, yaitu Hourglass Veil Translucent Setting Powder.

Hourglass Powder 2 C

Formula

Bedak ini ternyata terinspirasi oleh salah satu produk best seller mereka yaitu Hourglass Mineral Veil Primer. Produk ini juga diracik tanpa parabens, minyak, dan fragrance. Berdasarkan penjelasan produk yang saya baca dari Sephora.com, bedak ini ternyata mengandung diamond powder yang dapat memberikan tampilan glowing yang sangat halus. Klaim nya bedak ini dapat menyamarkan pori-pori yang besar, kulit yang terlihat kusam dan garis halus pada wajah.

Tekstur

Seperti di awal, bedak ini punya tekstur yang super halus! Pokoknya bedak ini adalah bedak dengan tekstur terhalus dibandingkan dengan loose powder lainnya. Kok bisa, ya? Hmm… ternyata rahasia kenapa teksturnya bisa halus banget karena bedak ini nggak menggunakan talc. Jadi wajar aja, ketika diaplikasikan rasanya halus banget dan mudah menyatu pada kulit. Cocok banget kalau kamu suka dengan tampilan glass skin, tapi masih membutuhkan bedak untuk mengunci beberapa titik pada wajah agar tidak terlihat berminyak.

Packaging

Wah, kalau bahas packaging dari brand ini sih nggak perlu diragukan lagi. Semua kemasannya Hourglass sangat elegant dan fancy. Sebagai pembeli setia dari brand ini, saya selalu merasa ada kepuasan dan kebahagian tersendiri setiap habis membeli produknya 🙂

Tutupnya yang berwarna bronze dilengkapi dengan sentuhan gold pada tulisan Hourglass menambah kemewahan pada bedak ini. Kemasan bedak ini juga berbeda dengan loose powder lainnya, karena memiliki custom cap yang memberikan takaran pemakaian yang pas untuk kita. Sayang, bedak ini nggak dilengkapi dengan net atau pembatas, jadi terkadang ketika membuka, kita akan melihat bubuk-bubuknya sedikit berantakan.

Harga

Untuk kali ini saya setuju dengan istilah harga menentukan kualitas. Harga bedak ini memang mahal banget, tapi kualitasnya nggak diragukan. Dengan formula, tekstur, packaging, dan staying power yang baik, saya tetap rela mengeluarkan uang Rp644.000,- untuk satu bedak tabur dengan isi 10.5 gram.

Nah, gimana dengan kamu? Kalau kamu punya loose powder yang akhir-akhir ini sering jadi andalan, komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment