banner-detik

haircare

Memanjangkan Rambut Sampai 4 cm dengan Mudah!

seo-img-article

Memanjangkan rambut itu nggak sesusah dan selama yang dibayangkan, kok.  Salah satu caranya adalah dengan pemakaian produk perawatan rambut yang tepat secara rutin.

Ternyata walau setiap perempuan punya karakternya masing-masing, namun informasi tentang rambut panjang itu masih menjadi key word yang sering dicari, lho. Coba deh, kamu pernah nggak sih setelah memotong rambut jadi lebih pendek, lalu besoknya mendadak kangen dengan rambut panjang kamu? Akhirnya malah berujung sibuk sana sini cari cara untuk menumbuhkan kembali rambut dengan lebih cepat. Atau mungkin ada kasus lainnya yang berbeda, seperti misalnya kamu memang bercita-cita memiliki rambut panjang yang terurai indah, tapi baru saja panjangnya sedikit melewati bahu, ternyata helainya sudah mulai mudah patah atau rontok. Pfft… serba salah, deh.

KERASTASE FOTO 8

Sesi Talkshow dengan Sitoresmi (Education Manager) dan Fae Adelia (Product Executive Kérastase)

 

Nah, untuk menjawab kebutuhan para perempuan yang memiliki hair goals seperti ini, Kérastase sekarang menawarkan solusi yang bisa membantu mengurangi kerusakan rambut sampai dengan 99%, dan juga bantu atasi rambut bercabang sampai dengan 78%. Kalau gitu apa sih hubungannya sama memanjangkan rambut dengan lebih mudah? Menurut Education Manager dari Kérastase, Sitoresmi, di peluncuran produk ini, kerapuhan rambut itu memiliki tiga titik yang harus kita waspadai; akar, tengah, dan ujung. Jadi logikanya sih, kalau masalah kerusakan dan kerapuhan rambut sudah diatasi dengan baik, maka rambut kamu juga akan lebih sehat dan optimal panjangnya.

Baca juga: Tutorial Gaya Rambut Pesta untuk Rambut Panjang

Okay, kembali lagi ke produk yang diklaim bisa bantu memanjangkan rambut ini. Rangkaian terbaru yang bernama Kérastase Resistance Extentioniste ini dipercaya bisa membantu memanjangkan rambut sampai dengan 4 cm dalam waktu tiga bulan karena mengandung teknologi Ceratine RTM. Ritual perawatan yang dinamakan hair training ini dimulai dengan datang ke salon untuk mendapatkan diagnosa kondisi kulit kepala dan batang rambut oleh Kérastase Ambassador di salon tersebut, kemudian mereka akan mengukur panjang rambut kamu dan menanyakan sepanjang apa hair goals yang diinginkan. Lalu setelahnya, barulah kita melakukan perawatan instan longer hair ritual selama 20 menit yang diulang setiap sebulan sekali. Perawatannya menggunakan produk Kérastase Resistance Extentioniste yang memang memiliki konsentrasi formula lebih intens dan hanya bisa dilakukan di salon saja. Kalau ditambah dengan blow dry, kurang lebih perawatan ini akan memakan waktu satu jam. Nggak lama kan?

39988579_1068767096635716_8249351825247986600_n

Lalu, supaya panjang rambut lebih optimal, Kérastase menghadirkan rangkaian produk yang bisa dipakai di rumah, seperti sampo dan kondisioner, plus perawatan intensif dari hair serum yang diaplikasikan setiap dua hari sekali. Oh iya, normalnya memang perawatan ini dilakukan selama 90 hari (3 bulan) untuk melihat hasil yang signifikan. Tapi, balik lagi sama keinginan kamu untuk memanjangkan rambut. Jadi, kalau kamu pengen memanjangkan 8 cm rambut, artinya perawatan ini musti rajin dilakukan selama kurang lebih 6 bulan.

Baca juga: Atasi Masalah Kulit Kepala di Kérastase Institute

Ada yang punya long hair goals di sini?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment