Friday Fragrance: Aroma Segar Musim Panas dari Guerlain Aqua Allegoria

Suka parfum dengan wangi segar dan mengingatkan pada musim panas? Koleksi Guerlain Aqua Allegoria wajib kamu miliki!

Bayangin aja kamu lagi minum segelas lemonade dingin, piknik di taman, memetik buah, dan bersantai di pantai saat musim panas. Momen-momen ini lah yang berusaha diciptakan saat kita mencium koleksi wewangian terbaru dari Guerlain, Aqua Allegoria. Dalam koleksi ini, ada 10 macam aroma segar yang bisa dipilih dan siap membuat mood lebih cheerful sebagai berikut:

Herba Fresca

Untuk parfum yang dipakai sehari-hari, pilihan saya selalu jatuh pada wewangian yang light, fresh, with a hint of white floral. Selain lebih membangkitkan mood, aroma seperti ini saya rasa lebih nggak terkesan ‘berat’ saat dipakai di cuaca yang panas, seperti Herba Fresca ini. Nah, kalau kamu suka wangi green tea, this is the fragrance to go! Aroma green tea, kesegaran mint, dan Lily of The Valley akan membawa kita berjalan di rerumputan segar di pagi hari.

Rosa Rossa

Perempuan mana yang nggak tergoda dengan wewangian rose? But Rosa Rossa is definitely not just an ordinary one. Perpaduan lychee dan blackcurrant di dalamnya membuat Rosa Rossa cocok untuk yang suka aroma manis.

Pera Granita

Wangi Eau de Toilette ini akan membawa kita berjalan-jalan di kebun Hesperides yang penuh dengan buah pear. Note bergamot dan osmanthus membuat Pera Granita juicy dan cheerful.

Limon Verde

Kesegaran air jeruk nipis di musim panas bisa dirasakan dalam Limon Verde. Kombinasi tonka bean dan green notes membuat aromanya semakin fresh!

Guerlain Aqua Allegoria 3

Mandarine Basilic

Mandarine Basilic akan membawa kita ke kebun jeruk mandarin yang segar. Wanginya dibuat semakin menggoda dengan note green tea dan basil yang spicy.

Nerolia Bianca

Penyuka aroma musk pun nggak dilupakan, karena Nerolia Bianca is made for you! Bitter orange, white musk, white amber, dan cedarwood bikin Nerolia Bianca tercium lebih seductive.

 

Baca juga: 3 Hacks Agar Wangi Parfum Lebih Awet

 

Teazzura

Wewangian ini ibarat segarnya segelas teh jasmine dingin, bertemu dengan bergamot dan green tea. Soothing yet uplifting!

Pamplelune

Ingin wewangian yang lebih sensual? Kombinasi grapefruit, blackcurrant, dan patchouli bisa jadi pilihan.

Guerlain Aqua Allegoria

Passiflora

Aroma segar passion fruit, aquatic notes, dan ylang ylang akan mengingkatan kita pada liburan musim panas yang spontaneous!

Bergamote Calabria

Untuk mood yang lebih cheerful dan vibrant, wajib coba Bergamote Calabria dengan notes bergamot, petitgrain, dan fresh spices.

Selain wanginya yang membangkitkan mood, setiap aroma Guerlain Aqua Allegoria dikemas dalam botol cantik dengan aksen gold mesh yang bentuknya seperti beehive. Koleksi Eau de Toilette ini bisa kamu dapatkan di counter-counter Guerlain dengan harga Rp1.460.000,- untuk ukuran 125 ml.

Dari ke-10 parfum ini, kira-kira mana yang akan jadi favorit kamu?