banner-detik

beautiful people

Produk Makeup Favorit Vanesha Prescilla

seo-img-article

Selalu tampil chic dan effortlessly beautiful, pemeran Milea ini membocorkan apa saja produk makeup favorit Vanesha Prescilla yang sering dipakai sehari-hari.

“Dilan, aku rindu”. Masih ingat dengan penggalan kalimat tersebut keluar dari mulut siapa? Yes it’s her, Milea! Kalimat tersebut rasanya masih fresh banget ya, karena sempat menjadi viral di kalangan remaja Indonesia setelah munculnya film Dilan 1990 yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Nah, lama nggak keliatan, ternyata Vanesha baru aja selesai mengikuti pendidikan singkat di Australia loh.

Kalau dilihat dari koleksi foto di Instagram-nya @vaneshaass, selain baru saja menyelesaikan pendidikan singkat, ada yang berbeda dari penampilan Vanesha, yaitu rambutnya yang dipotong pendek. Vanesha semakin terlihat kece, stylish, dan fresh! Saya juga senang banget ngeliatin makeup Vanesha sehari-hari, simple and chic! Hmm… jadi penasaran kira-kira apa aja sih makeup yang biasa digunakan?

Yuk, simak obrolan saya dengan Vanesha berikut ini:

Ceritain dong kemarin di Australia ngapain aja?

“Jadi aku baru pulang minggu lalu dari Australia. Di sana aku ikut Short Course for English Academic Purposes, jadi seperti persiapan atau bekal sebelum memulai kuliah. Aku emang pengen kuliah tapi bukan dalam waktu dekat, karena aku sedang mempersiapkan film terbaruku”.

Aku suka banget ngeliat foto-foto di Instagram kamu, bagaimana seorang Vanesha mendeskripsikan gayanya sehari-hari?

Haha.. terimakasih, aku kadang random gitu, moody orangnya. Pokoknya young, fun, dan fresh. Terkadang aku suka juga dengan sesuatu hal yang playful dan casual”.

Siapa beauty icon favorit kamu?

Hmm… bukan beauty icon kali ya, lebih tepatnya adalah orang yang sering menginspirasi aku dalam dunia fashion dan makeup. Orang tersebut adalah kakak perempuanku, kak Sisi Priscillia”.

Vanesha Prescilla 1

Bagaimana signature makeup look seorang Vanesha?

“Aku suka makeup yang simple, pokoknya nggak berat, complexion juga nggak ribet, yang paling penting sih riasan mata”

Apa produk makeup favorit Vanesha Prescilla yang dipakai sehari-hari?

Aku wajib pakai maskara. Favoritku adalah Too Faced yang Better than Sex. Itu wajib, karena enak dan bagus banget. Selanjutnya aku selalu pakai produk yang bisa dipakai untuk bibir dan pipi sama, seperti BECCA Beach Lip and Blush Tint. Hasilnya bagus banget untuk membuat pipi jadi terlihat cerah, segar dan natural. Terakhir yang nggak pernah ketinggalan dipakai sehari-hari adalah alis, aku biasanya pakai yang bentuknya brow gel, dari Lancôme.”

Ada tips untuk pembaca Female Daily tentang bagaimana merawat diri?

“Jadi kalau untuk perawatan wajah, jujur aku nggak ngikutin 10 step skincare routine ala Korea yang lagi tren. Nah, beruntungnya tipe kulitku juga normal, nggak kering dan nggak berminyak juga. Tapi satu hal yang selalu rutin aku lakukan adalah cuci muka setiap hari. Jadi tipsku untuk semua perempuan, jangan pernah lupa untuk selalu cuci muka, apalagi kalau kamu suka mengaplikasikan makeup. Selain itu, jangan lupa selalu rajin minum air putih dan harus perhatian sama diri sendiri semaksimal mungkin, karena perempuan dikasih kelebihan dibandingkan laki-laki. Perempuan diberikan kesempatan untuk lebih banyak eksplorasi.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment