banner-detik

lip gloss

Wednesday Wishlist: Fenty Beauty Diamond Milk Lip gloss

seo-img-article

Dalam rangka anniversary yang pertama, Fenty Beauty meluncurkan produk terbaru yang sukses bikin penasaran yaitu Fenty Beauty Diamond Milk Lip Gloss. Seperti apa produknya?

Tren makeup dewy dan glass skin membuat saya jadi rajin banget eksplorasi produk lip gloss. Mulai dari brand lokal hingga luar. Satu brand yang saya cinta banget produk lip gloss-nya adalah Fenty Beauty. Setelah sebelumnya sukses dengan Gloss Bomb Fenty Glow, awal bulan September ini, Fenty Beauty akan meluncurkan produk lip gloss dengan shade terbaru yang diberi nama Diamond Milk. Dikutip dari penjelasan di Instagram Fenty Beauty, Diamond Milk diklaim sebagai lip gloss yang dapat melembabkan sekaligus memberikan efek glowing seperti mutiara pada bibir.

Terus, kira-kira bedanya apa ya dengan Gloss Bomb? Hal pertama yang membuat saya tertarik adalah warnanya. Kalau Gloss Bomb dengan shade Fenty Glow memiliki warna dasar rose nude, nah Gloss Bomb Diamond Milk ini warna dasarnya putih bening seperti mutiara. Diamond Milk dikemas dalam botol berbentuk segi enam sama seperti produk lip gloss sebelumnya, hanya saja produk terbarunya kali ini ditutup dengan warna silver. Formulanya juga masih sama, yaitu terbuat dari shea butter yang melembabkan. Produk yang satu ini juga dilengkapi dengan aroma peach-vanilla yang menyegarkan.

fenty isi

Kalau melihat aplikatornya, berdasarkan foto yang diupload via Instagram Fenty Beauty, saya nggak melihat ada perbedaan yang signifikan dengan produk lip gloss sebelumnya. Bentuk aplikatornya pendek dan chubby jadi lip gloss bisa lebih mudah diaplikasikan merata pada bibir, sangat presisi dengan bentuk tube-nya yang gemuk dan pendek. Tube-nya cukup tebal dan kokoh, saya sih yakin banget kalau dibawa traveling akan aman-aman aja nggak gampang pecah.

Psst, ternyata produk ini lahir karena terinspirasi oleh Rihanna yang obsesi pengen punya produk lip gloss yang bisa dipakai berkali-kali. Mengutip kalimat Rihanna, “I made it because I wanted the girls to get kissed more”.

Kalau kamu juga sama excited-nya dengan saya, tungguin tanggal 7 September 2018 ya. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 270.000. Harganya memang sedikit mahal untuk kategori lip gloss, tapi kalau kualitasnya bagus, saya sih tetap rela.

Shine bright like a diamond!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment